Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Fakta Menarik iPhone 14

4 Fakta Menarik iPhone 14

4 Fakta Menarik iPhone 14 - Belum lama ini Apple kembali merilis beberapa produk terbaru mereka kepasaran.

Dari sekian banyak produk yang dirilis oleh Apple, iPhone menjadi perangkat yang paling dilirik oleh banyak orang terutama para fansboynya Apple.

Selain dari iPhone, sebenarnya Apple juga merilis beberapa perangkat terbaru mereka layaknya Airpods Pro dan juga iWatch generasi terbaru.

Namun seperti yang sudah admin singgung diatas tadi kalau yang paling menjadi perhatian banyak orang adalah iPhone terbaru mereka terutama iPhone 14 Pro dan juga iPhone 14 Pro Max.

Hal tersebut terjadi karena ada beberapa pembaruan pada iPhone 14 Pro dan juga iPhone 14 Pro Max tersebut.

Selain itu, ada juga sejumlah fakta menarik lainnya dari kedua varian smarphone tersebut. Pada postingan ini kita akan coba membahas tentang 4 Fakta Menarik iPhone 14 ini.

Terdiri Dari 4 Varian
4 Fakta Menarik iPhone 14

Sama hal nya seperti Iphone 13 yang di launching tahun lalu. iPhone 14 ini juga sudah dibekali Apple dengan 4 varian yang berbeda dengan masing-masing keunggulan yang ditawarkan pada tiap varian nya.

Sebenarnya dengan banyaknya varian tersebut tentu bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki masing-masing nantinya.

Keempat varian tersebut diantaranya ada iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan juga varian yang paling tingginya ada iPhone 14 Pro Max.

Mungkin kalau misalkan anda perhatikan lebih detail pada iPhone seri 14 ini terdapat satu varian iPhone yang pernah absen sejak generasi ke 8 iPhone.

Iphone tersebut adalah seri Plush nya. Sebenarnya untuk anda yang ingin membeli Iphone 14 ini sebenarnya anda sudah bisa membelinya dengan sistem pre-order (PO).

Atau anda juga bisa membelinya via e-commerce yang memang memasukkan iPhone 14 ini ke indonesia secara resmi.

Namun anda perlu memastikan dulu kalau iPhone 14 yang anda beli tersbut benar-benar sudah dibayar pajak guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan nanti kedepannya.

Untuk harganya sendiri juga sangat bervariasi. Karena berdasarkan informasi dari beberapa sumber menyatakan kalau iPhone 14 memiliki harga Rp11,9 hingga Rp16,4 juta, iPhone 14 Plus Rp13,4 hingga Rp17,8 juta, iPhone 14 Pro dijual dengan harga Rp14,8 hingga Rp22,3 juta dan varian tertingginya iPhone 14 ini ada iPhone 14 Pro Max yang dijual pada angka Rp16,4 juta hingga Rp23,8 juta tergantung pada storage internal yang anda pilih.

Masing-masing varian iPhone 14 ini punya storage yang sangat beragam yang dimulai dari internal storage 128 GB, 256 GB, 512GB dan juga yang paling tingginya yakni 1 TB.

Perlu menjadi catatan kalau semua harga yang admin sebutkan diatas merupakan harga iPhone 14 yang masih di luar negeri.

Yang mana bila sudah masuk ke indonesia harganya bisa lebih tinggi dari yang sudah admin sebutkan barusan karena sudah bukan rahasia lagi kalau barang luar masuk ke indonesia diwajibkan membayar pajak.

Pajak nya pun juga terhitung berdasarkan % -an dari harga iPhone itu sendiri.

Sudah Dibekali Dengan Fitur E-SIM
4 Fakta Menarik iPhone 14

Fakta Menarik Dari iPhone 14 selanjutnya yang mungkin ada diantara anda yang belum tahu adalah iPhone 14 ini sudah dibekali dengan fitur e-SIM ( Elektronik SIM ).

Mungkin anda sudah pernah mendengar dari beberapa riviewer smartphone akhir-akhir ini kalau pada iPhone 14 yang belum lama dirilis ini punya fitur yang bisa dibilang berbeda jauh dibandingkan dengan iPhone-iphone generasi sebelumnya.

Dimana pada iPhone 14 terbaru sekarang ini Apple sudah membekali iphone tersebut dengan salah satu fitur yang tergolong masih jarang di terapkan pada smartphone-smartphone lain pada umumnya yakni fitur e-SIM.

Tapi jangan khawatir karena meskipun fitur baru tersebut berhubungan dengan e-SIM anda tetap masih bisa menggunakan SIM Card layaknya pada iPhone-iphone generasi sebelumnya.

Hal tersebut bisa terjadi karena di dunia ini hanya baru ada 2 Wilayah saja yang memang benar-benar sudah bisa support dengan sistem e-SIM ini.

Kedua negara yang admin maksud tidak lain adalah di wilayah AS dan juga di wilayah Kanada.

Jadi  seharusnya untuk urusan e-SIM ini malah bisa jadi salah satu keunggulan pada iPhone yang akan meluncur secara resmi di selain kedua wilayah tersebut.

Karena kita bebas untuk memilih Jenis SIM Card ataupun Provider mana yang kita mau saat kita berada di Amerika Serikat dan juga Kanada.

Hadirnya Fitur Dynamic Island
4 Fakta Menarik iPhone 14

Pada Iphone 14 terbaru sekarang ini sebenarnya masih terdapat poni layaknya di iPhone-iphone generasi sebelumny.

Begitu juga halnya pada iPhone 14 Plus yang juga masih menggunakan Poni seperti yang terdapat pada iPhone generasi terdahulu.

Hanya saja, pada iPhone 14 Plus dimensinya saja yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan iPhone 14 biasa.

Namun untuk varian iPhone 14 Pro ke atas notch baru yang disebut Apple dengan nama Dynamic Island menjadi daya tarik tersendiri menurut admin.

Bahkan bisa dibilang Notch tersebut bisa menjadi pembeda dengan iPhone generasi sebelumnya.

Sebenarnya notch tersebut tidak hanya sebagai tempat kamera, sensor infrared dan juga speakernya saja. Tapi juga bisa berguna sebagai layar notifikasi yang dinami.

Dimana layar tersebut yang bisa diatur oleh setiap pengguna Iphone 14 varian Pro keatas agar lebih mudah dalam hal pengontrol berbagai macam aktivitas di iPhone tersebut.

Dynamic Island tersebut juga bisa difungsingkan untuk menampilkan persentase daya baterai Airpods dan bisa juga digunakan untuk menampilkan beberapa hal lain yang memang diarasa perlu.

Notch yang baru tersebut memiliki ukuran hingga 30 persen lebih kecil dari poni yang sebelumnya sudah digunakan Apple pada iPhone 4 generasi sebelum iPhone 14 ini.

Notch tersebut juga bisa membesar ataupun mengecil secara otomatis tergantung dari apa yang ditampilkan pada saat-saat atau kondisi-kondisi tertentu.

Adanya Fitur Satelit
4 Fakta Menarik iPhone 14

Fakta menarik terakhir dari iPhone 14 yang mungkin perlu anda ketahui adalah adanya fitur  satelit.

Dimana fitur yang satu ini yang nantinya memungkinkan setiap pengguna iPhone 14 ini untuk mengirim pesan darurat melalui satelit tanpa antena yang besar.

Jika biasanya Handphone khusus satelit punya ukuran yang lumayan besar dengan antenanya yang lumayan menonjol panjang.

Maka berbeda halnya dengan iPhone 14 ini yang sama semasekali tidak terdapat antena untuk memancarkan sinyal ke satelit tapi masih tetap punya fitur satelit tersebut yang tidak Cuma gimik semata.

Seperti yang sudah admin singgung diatas tadi kalau layanan ini hanya bisa anda gunakan untuk keadaan-keadaan atau kondisi-kondisi darurat saja.

Layaknya handphone-handphone satelit lain pada umumnya. Pengguna bisa menuliskan pesan khusus untuk menjelaskan situasi-situasi genting yang terjadi melalui layanan darurat tersebut.

Dan seperti biasa kalau layanan ini hanya mengirimkan pesan teks saja yang artinya hanya akan memungkinkan penggunanya untuk mengirim SOS dalam beberapa ketukan saja.

Nah, itudia 4 Fakta Menarik Dari iPhone 14 yang bisa admin share untuk anda pada postingan kali ini, semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar untuk "4 Fakta Menarik iPhone 14"