Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari

4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari

4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari - Ferrari merupakan salah satu merek mobil mewah yang mampu memikat hati banyak orang di seluruh dunia hingga saat ini.

Berbagai mcam aksesori terkait pabrikan mobil asal Italia tersebut pun juga kini sudah tersedia dalam berbagai jenis yang bisa anda beli dengan bebas untuk berbagia tujuan.

Namun, kebanyakan orang memilih untuk membeli aksessories tersebut biasanya mereka gunakan sebagai barang koleksi saja karena memang harganya yang tidak normal layaknya barang-barang edisi khusus ferrari lainnya.

Tapi memang tidak sedikit juga orang yang memilih untuk membeli aksessories tersebut dengan tujuan untuk mereka gunakan karena memang atas dasar alasan suka.

Salah satu Aksessories yang memang berasal dari pabrikan Ferrari ini adalah berupa HP.

Dan dari sekian banyak HP yang memang dibuat oleh berbagai macam pabrikan HP dengan dasar kerja sama antara pabrikan Handphone tersebut dengan pabrikan mobil Ferrari ini.

4 HP Edisi Khusus Pecinta Ferrari diantaranya akan coba kita bahas pada postingan ini.

Untuk lebih jelasnya tentang ke 4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari ini adalah sebagai berikut.

Acer Liquid E Ferrari Special Edition
4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari

Acer merupakan salah satu produsen laptop yang memang sempat melahirkan ponsel edisi khusus Ferrari.

Karena memang seperti yang kita tahu kalau Acer ini merupakan salah satu sponsornya ferrari di tim Formula 1.

Nah, HP ini sendiri sudah menjalankan sistem operasi Android atau yang untuk sekarang ini lebih dikenal dengan sebutan smartphone.

Seperti yang sudah admin tuliskan pada judul diatas kalau smartphone yang admin maksud tidak lain adalah Acer Liquid E Ferrari Special Edition.

Acer Liquid E Ferrari Special Edition ini sendiri sebenarnya sudah meluncur pada bulan Juni 2010 lalu ini.

Sebenarnya Acer sendiri lebih menunjukkan smartphone untuk merayakan balapan ke-800 dari Tim Formula 1 Scuderia Ferrari.

Maka dari itu,  sudah tentu ada logo Ferrari di punggung smartphone ini yang berbalut aksen merah yang seakan sudah menjadi identitas ataupun ciri khas dari warna mobil Ferrari itu sendiri.

Nah, yang unik dari edisi khusus Ferrari ini dengan Liquid E edisi biasa ada pada beberapa bagian. 

Namun yang paling terasa ada pada bagian lubang speakernya yang berada di bagian yang bersebelahan dengan kamera belakangnya.

Dengan desainnya yang lebih unik dan memiliki bentuk layaknya lubang katup udara mobil ferrari.

Wallpaper edisi khusus Ferrari ini juga tentu sudah terpasang pada Acer Liquid E Ferrari Special Edition ini anda membeli smartphone ini.

Aksesoris pendukung lainnya yang juga akan anda dapatkan adalah berupa headset Bluetooth yang sudah didukung dengan fitur noise cancelation lengkap dengan logo Ferrari yang menempel dan juga tas yang tahan terhadap benturan dan tahan terhadap debu pastinya.

Motorola Moto G Ferrari Edition
4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari

Bila anda merupakan seorang pecinta Ferrari maka anda juga bisa untuk mempertimbangkan HP Motorola Moto G Ferrari Edition yang satu ini.

Motorola Moto G Ferrari Edition ini juga sebenarnya sudah diluncurkan pada bulan Mei di tahun 2014 yang lalu.

Salah satu bagian yang menurut admin paling mencolok dari Motorola Moto G Ferrari Edition ini adalah berupa penggunaan casing yang bermaterialkan Kevlar yang membuatnya terlihat lebih mewah dan juga lebih premium dibandingkan dengan kebanyakan smartphone lain pada umumnya.

Apalagi saat anda melihat logo Ferrari yang berada di bagian belakang dari smartphone ini yang sudah disertai dengan tulisan khas Ferrari di depannya.

Selain itu ada juga sebuah modul kamera belakang dan juga bagian earpiece nya yang lagi-lagi sudah menggunakan aksen berwarna merah yang membuat HP jadi ini lebih terasa Feel spesial dari Ferrari nya.

Sebagai sebuah smartphone edisi khusus Ferrari pastinya ada beberapa konten serta yang memang lengkap dengan aksesori pendukung lainnya yang bernuansakan Ferrari sebagai pelengkap.

Ketika peluncurannya pertama kali harga dari Moto G Ferrari Edition ini dimulai dari angka $387 (sekitar Rp4,4 juta) yang untuk sekarang ini mungkin sudah lumayan meroket karena sudah dulu hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Vertu Ascent Ferrari 1947 Limited Edition
4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari

Selanjutnya HP Edisi Khusus Pecinta Ferrari yang tidak boleh dilawatkan adalah Vertu Ascent Ferrari 1947 Limited Edition.

Sebenarnya sebelum Ascent Ferrari 60 ini Vertu sudah terlebih dulu meluncurkan ponsel mereka sebagai kado ulang tahun ke-60 pabrikan mobil kuda jingkrak tersebut.

HP tersebut tidak lain adalah Vertu Ascent Ferrari 1947 Limited Edition. Dimana Handphone Vertu yang satu ini yang sudah diluncurkan pada bulan Februari 2007 lalu.

Sebagian besar permukaan luar HP yang satu ini sudah dilapisi kulit yang umumnya kita jumpai di beberapa bagian interior mobil Ferrari itu sendiri.

Selain itu, ada pula corak yang memang terinspirasi dari pedal rem yang memang khas mobil-mobil yang berasal dari pabrikan Ferrari yang terbuat dari bahan aluminium.

Sedikit informasi untuk anda yang belum tahu kalau Vertu ini sendiri merupakan salah satu pabrikan smartphone yang hanya membuat smartphone mewah edisi khusus atau spesialnya saja.

Jadi tentu sangat wajar kalau setiap smartphone yang mereka buat sama sekali tidak ada yang murah dan terjangkau oleh semua kalangan.

Vertu Ti Ferrari Limited Edition
4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari

Terakhir HP Edisi Khusus Pecinta Ferrari yang akan coba kita bahas pada postingan kali ini adalah Vertu Ti Ferrari Limited Edition.

Karena selain dari HP Vertu yang sudah kita bahas diatas barusan ternyata Vertu juga memiliki smartphone edisi khusus Ferrari Lainnya yang menurut admin tidak klalah menarik untuk dibahas.

HP tersebut adalah Vertu Ti Ferrari Limited Edition.

Sesuai dengan namanya kalau smartphone yang berasal dari pabrikan vertu yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2013 yang lalu.

Dimana smartphone ini memiliki lekukan yang memang terinspirasi dari  salah satu mobil dengan kasti yang paling tinggi yakni Ferrari F12 Berlinetta yang sekarang ini sudah dilanjutkan Ferrari Superfast.

Seperti biasa kalau Vertu Ti Ferrari Limited Edition ini tetap punya bagian yang terbuat dari bahan kulit yang umumnya bahan tersebut digunakan pada bagian interior mobil Ferrari.

Nah, itulah dia 4 HP Edisi Khusus Pecinta Ferrari yang berhasil admin rangkum dan bisa admin share untuk anda pada postingan ini yang mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda sekalu pembaca.

Posting Komentar untuk "4 HP Edisi Khusu Pecinta Ferrari "