Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Modem WiFi Portabel Terbaik 2022

4 Modem WiFi Portabel Terbaik 2022 - Kebutuhan akses internet untuk setiap orang di zaman sekarang ini seakan sudah menjadi kebutuhan utama yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

4 Modem WiFi Portabel Terbaik 2022

Selain dengan cara berlangganan koneksi internet dengan sistem fix atau tempat yang tetap layaknya menggunakan kabel serat optik.

Sebenarnya anda juga bisa menggunakan modem WiFi portabel untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet anda sehari-hari kapan pun dan dimana pun.

Karena pada dasarnya untuk saat ini sudah ada banyak sekali jenis maupun model dari modem WiFi portabel yang bisa anda gunakan dengan begitu gampang.

Apalagi untuk anda yang memang suka berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya setiap saat tapi tetap membutuhkan koneksi internet via Wifi.

Modem WiFi portabel sendiri pada dasarnya ada yang dijual bundling oleh masing-masing provider telekomunikasi dan ada juga yang dijual secara terpisah.

Jika sedandainya anda sedang mencari modem WiFi portabel. Maka sudah seharusnya anda mengetahui terlebih dahulu Modem WiFi portabel mana yang cocok untuk anda gunakan.

Karena seperti yang sudah amin singgung diatas kalau untuk seakrang ini sudah ada banyak sekali jenis dan model Modem Wifi Portabel yang berasal dari berbagai Brand & Tipe.

Maka dari karenanya pada postingan kali ini admin ingin mengajak anda semua untuk melirik 4 Modem Wifi Portabel Terbaik yang mungkin cocok untuk anda Boyong di Tahun 2022 ini yang akan coba admin jabarkan lebih jauh dibawah ini.

ZTE Orbit Star 3
4 Modem WiFi Portabel Terbaik 2022

Pada dasarnya Modem WiFi Portabel yang satu ini merupakan modem Wifi yang dijual bundling oleh operator ternama dengan jangkauan sinyal paling luas di indonesia yakni Telkomsel.

Harga bundling modem ini sendiri hingga pada saat postingan ini admin buat berkisar pada angka Rp599 ribu saja.

Adapun pada saat anda membeli modem ZTE Orbit Star 3 ini biasanya anda akan mendapatkan paket data dengan kuota yang bisa mencapai 25 GB per bulannya selama 6 bulan pertama.

Modem WiFi ini sendiri sebenarnya memiliki sepeed yang tergolong kencang untuk digunakan oleh beberapa orang dirumah anda.

Karena berdasarkan keterangan dari Box penjualannya Speed dari ZTE Orbit Star 3 ini bisa Up to 150 MBps dan sudah bisa digunakan maksimal hingga 32 orang pengguna pada waktu yang bersamaan.

Selain itu, modem WiFi ini juga masih cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang memiliki kantor dengan skala yang masih kecil.

Untuk anda tinggal di beberapa daerah yang memiliki keluhan akan sinyal yang lemah. Maka modem ZTE Orbit Star 3 ini pastinya masih sangat bisa untuk anda andalkan.

Karena seperti yang sudah admin singgung diatas tadi kalau provider yang digunakan ZTE Orbit Star 3 ini adalah telkomsel yang punya cakupan jaringan yang paling luas di indonesia hingga saat postingan ini admin publish.

Selain itu Modem ZTE Orbit Star 3 ini juga memiliki sebuah antena untuk membantu mendapatkan sinyal yang lebih kuat dari modem-modem Wifi Portabel lain yang ada saat ini.

Huawei E5577 Slim Modem Mifi 4G LTE
Huawei E5577 Slim Modem Mifi 4G LTE

Selain dari Modem Wifi ZTE Orbit Star 3 yang sudah kita bahas diatas barusan.

Modem Wifi Portabel lainnya yang juga mungkin bisa jadi pertimbangan untuk anda boyong di tahun 2022 ini adalah Modem Huawei E5577 Slim Modem Mifi 4G LTE.

Walaupun memang lagi-lagi penjualan modem ini dilakukan dengan bundling dari provider Telkomsel.

Untuk harganya sendiri Modem Huawei E5577 Slim Modem Mifi 4G LTE ini sebenarnya sedikit lebih tinggi dibandingkan Modem ZTE Orbit Star 3 yang sudah kita bahas tadi.

Berdasarkan pantauan admin di beberapa marketplace Modem Huawei E5577 Slim Modem Mifi 4G LTE in harganya dimulai dari mulai angka Rp799 ribu saja.

Namun dengan membayar sejumlah uang tersebut sebenarnya anda sudah bisa menggunakan modem WiFi ini untuk seluruh operator (all operator unlock).

Adapun paket datanya sendiri juga bebas karena bisa pilih sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing ( Harga Yang Admin Sebutkan Diatas Belum Termasuk Paket Data ).

Selain itu modem tersebut juga sangat mudah untuk anda bawa ke mana-mana karena memang memiliki bentuk atau desain yang tergolong tipis diantara modem-modem lain dikelasnya.

Selain sebagai modem WiFi Portabel, anda juga bisa menggunakan modem Huawei yang satu ini sebagai WiFi extender yang berguna untuk menambah luas jangkauan wifi yang sudah ada ( Jika Sebelumnya Anda Sudah Memasang Wifi di Rumah Anda )

Modem Huawei E5577 Slim Modem Mifi 4G LTE ini juga memiliki kecepatan yang bisa Up to 150 Mbps dan bisa digunakan hingga 10 orang pengguna dalam waktu yang bersamaan.

Movimax MV007
Movimax MV007

Modem WiFi Portabel Movimax MV007 ini sendiri merupakan salah satu modem bundling dari provider Smartfren yang dijual dengan harga mulai Rp799 ribu saja.

Pada saat anda membeli paket bundling modem Movimax MV007 tersebut biasanya anda akan mendapatkan bonus kuota internet hingga mencapai 120 GB.

Maka admin rasa wajar jika ada banyak sekali orang yang memilih untuk menggunakan Modem WiFi Portabel Movimax MV007 ini sebagai Modem Wifi untuk kebutuhan Rumahan.

Karena selain bisa digunakan untuk kebutuhan koneksi internet seperti untuk smartphone, tablet, PC ataupun laptops saja.

Tapi penggunanya juga masih bisa menggunakan modem Wifi Portabel yang satu ini untuk kebutuhan Nonton film maupun Streaming dimanapun dengan begitu gampang selama sinyal dari Provider Smartfreen tersedia dan tidak dalam kondisi jelek.

Selain itu WiFi Portabel Movimax MV007  ini juga punya speed yang bisa dibilang sama dengan kedua modem Wifi yang sudah kita bahas diatas tadi yakni Up to 150 Mbps Tergantung lokasi.

Tidak hanya itu, Movimax MV007 ini juga sudah bisa digunakan hingga 16 orang pengguna dalam waktu yang bersamaan.

Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hospot
Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hospot

Terakhir Modem Wifi Terbaik yang mungkin cocok untuk anda boyong di Tahun 2022 ini dan akan coba kita bahas pada postingan kali ini menurut admin adalah Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hospot.

Dimana modem ini sendiri sebenarnya memang ditujukan untuk anda yang memiliki mobilitas yang tinggi tapi membutuhkan modem Wifi Portabel yang bisa diandalkan.

Modem ini juga memiliki kapasitas baterai yang lumayan lega dibandingkan dengan ketiga modem yang sudah admin singgung diatas tadi yakni mencapai kapasitas 2000 mAh yang siap untuk anda digunakan kapan pun dan dimanapun.

Pada saat anda sedang berada di area yang tidak tersedia Sumber Listrik tapi anda membutuhkan konektivitas Wifi yang bisa diandalkan Modem Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hospot pasti akan terasa sngat membantu.

Jadi dengan kata lain anda masih tetap bisa menggunakan Wifi meski sedang berada di beberapa tempat layaknya kereta api, bus, ataupun di beberapa area publik lainnya yang sebenarnya tidak memiliki Wifi.

Adapun harga yang harus anda bayar untuk bisa memiliki modem Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hospot yang satu ini hingga pada saat postingan ini admin buat dimulai dari angka Rp750 ribu saja.

Harga tersebut merupakan harga modemnya saja dan belum termasuk paket data yang harus anda isi nantinya pada saat hendak menggunakan modem tersebut.

Walaupun memang hal tersebut bisa jadi salah satu kelebihan dari Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hospot  ini.

Karena anda bisa dengan bebas memlih provider mana yang cocok untuk daerah tempat anda tinggal masing-masing.

Karena Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hospot  ini sudah support All Operator alias sudah di Unlock pada saat pembelian.

Untuk kecepatannya sendiri Modem Wifi ini bisa tembus hingga 150 Mbps yang masih bisa digunakan hingga 16 orang pengguna dalam waktu yang bersamaan.

Posting Komentar untuk "4 Modem WiFi Portabel Terbaik 2022"