Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Moge Sport 1000cc Terbaik

4 Moge Sport 1000cc Terbaik

4 Moge Sport 1000cc Terbaik - Untuk zaman sekarang ini sudah ada banyak sekali pilihan Moge ( Motor Gede ) dengan kapasitas mesin yang mencapai 1000cc.

Moge-moge tersebut bisa berasal dari berbagai brand mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki hingga moge-moge eropa layaknya BMW dan juga Ducati.

Dari sekian banyak moge yang sudah sejak lama beredar tersebut 4 moge sport 1000cc terbaik diantaranya akan coba kita bahas pada postingan dibawah ini.

Sekedar informasi kalau setiap orang punya pandangan maupun pendapat yang berbeda-beda kalau sudah berbicara soal moge terbaik.

Moge-moge yang akan coba admin sebutkan dibawah ini merupakan Moge Sport 1000cc terbaik menurut admin pribadi.

Berikut adalah 4 Moge Sport 1000cc Terbaik.

Kawasaki H2
4 Moge Sport 1000cc Terbaik

Moge Sport 1000cc Terbaik pertama menurut admin pribadi ada Kawasaki H2.

Dimana motor yang satu ini yang berasal dari pabrikan Kawasaki.

Kawasaki H2 ini sendiri merupakan salah satu Moge Sport terbaiknya kawasaki yang sudah dibekali dengan mesin dengan kapasitas 1000cc.

Beradasarkan informasi dari beberapa sumber yang admin dapat kalau motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 660 juta rupiah pada saat peluncuran perdananya.

Namun dikarenakan unitnya yang masuk secara resmi ke indonesia ini sangat-sangat terbatas.

Maka harga Kawasaki H2 ini dalam kondisi sekennya untuk sekarang ini sudah menyentuh angka Rp 1 Miliar bahkan lebih.

Tentu dengan harga tersebut Moge Sport Kawasaki yang satu punya sesuatu yang spesial.

Hal tersebut pastinya berasal dari bagian mesinnya yang mampu memberikan perfoma yang sangat tangguh dengan tenaga maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 200 PS.

Seperti yang kita tahu kalau Kawasaki H2 ini juga memiliki desain full fairing yang juga akan terasa lebih mantap berkat adanya beberapa fitur dan juga teknologi canggih yang disematkan oleh pihak Kawasaki pada Kawasaki H2 ini.

Dengan berbekalkan mesin 1000cc yang memiliki karakter mesin 4 silinder in-line dan sudah disertai dengan sistem pendingin cairan tentu akan membuat H2 ini terasa semakin mantap.

Apalagi pada saat pengguna Kawasaki H2 ini Menggeber motor tersebut dengan full Throtle.

Dimana sesuatu yang spesial yang akan langsung terasa adalah adanya suara supercharger yang membuatnya terasa lebih gahar dan berbeda dari moge-moge sport lainnya yang ada saat ini.

BMW HP4 Race
4 Moge Sport 1000cc Terbaik

Selanjutnya Moge Sport 1000cc Terbaik menurut admin pribadi adalah Moge Sport 1000cc yang berasal dari pabrikan Eropa yakni BMW.

Sebagai salah satu Moge dari pabrikan ternama yakni BMW pastinya Motor yang satu ini punya sesuatu yang spesial yang pantas untuk dihargai dengan harga yang spesial juga.

Berdasarkan informasi dari beberapa laman website yang admin search. Yang menyatakan kalau BMW HP4 Race ini hanya diproduksi 750 Unit saja di dunia.

Maka sangat wajar kalau BMW HP4 Race ini menjadi Moge Sport 1000cc Terbaik yang disukai bahkan menjadi rebutan oleh semua orang yang memiliki uang.

Karena untuk harganya sendiri hingga pada saat postingan ini admin tulis mencapai 2,1 miliar.

Tentu angka tersebut merupakan angka yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah moge sport. Karena dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan sebuah supercar kelas bawah dari pabrikan ternama di dunia.

Selain itu, tidak sedikit juga orang yang berpendapat kalau BMW HP4 Race ini menjadi Moge Sport 1000cc dengan akselerasi tercepat didunia.

Dimana akselerasi dari 0 hingga 100 kmpj bisa dituntaskan motor ini hanya dalam waktu 3,1 detik saja. Sedangkan untuk top speed yang mampu diraihnya mencapai 350 kmpj.

Perlu jadi catatan kalau kencang dalam artian disini adalah kencang dalam hal akselerasi. Karena banyak orang yang salah kaprah dalam menilai sebuah motor kencang harus memiliki top speed paling tinggi.

Tapi memang untuk anda yang ingin menimkati power dari Moge Sport BMW yang satu ini anda harus membawanya ke sirkuit karena BMW HP4 Race ini tidak legal di jalan umum.

Dengan kata lain semua spek yang digunakan pada BMW HP4 Race ini adalah spek motor balap. Jadi untuk anda yang ingin membawa Moge Sport 1000cc di jalanan umum anda masih bisa memilih versi yang lebih jinaknya dengan harga yang lebih terjangkau yakni BMW S100RR.

Seperti yang sudah admin singgung diatas kalau kemampuan yang dimiliki BMW HP4 Race ini juga tidak lepas dari teknologi yang biasanya digunakan pada motor-motor balap.

Dimana jantung dari motor ini adalah berupa mesin 4 Silinder DOHC dengan sistem pendingin cairan dengan kapasitas mesin 999cc.

Mesin tersebut pastinya mampu untuk memuntahkan tenaga maksimum sebesar 215 Horsepower dengan torsi maksimalnya di angka 120 Nm.

Jadi dengan segenap keunggulan yang dimiliki Moge ini yang membuat Motor ini jadi salah satu Moge Sport 1000cc terbaik menurut admin pribadi.

Ducati Panigale V4
4 Moge Sport 1000cc Terbaik

Ducati Panigale V4 mencatatkan sejarah sebagai Moge 4 silinder pertama buatan ducati dengan kapasitas mesin yang mencapai 1000cc dan berasal dari parbikan Ducati.

Jadi wajar saja kalau Ducati Panigale V4 ini jadi salah satu motor yang terasa special.

Karena memang sudah membawa segudang teknologi super canggih yang membuat performanya terasa sangat powerfull.

Untuk dapur pacunya sendiri Ducati Panigale V4 ini sudah menggunakan mesin V4 90° berkapasitas 1.103cc yang memang diadopsi langsung dari teknologi MotoGP.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga mencapai 214 Horsepower dengan torsi 124 Nm.

Sehingga sangat wajar kalau Ducati Panigale V4 ini bisa berakselerasi dari 0 hingga 60 mph hanya dalam jangka waktu 3.2 detik atau sudah setara dengan sebuah Supercar.

Sedangkan top speed yang mampu raihnya mencapai 299 km/jam. Sebenarnya untuk urusan performa masih ada 1 varian terkencang lainnya yang juga berasal dari pabrikan Ducati dan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas di dunia.

Motor tersebut adalah Ducati Panigale Superleggera V4. Tapi memang dikarenakan motor tersebut merupakan motor yang sangat spesial.

Maka wajar kalau harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki motor tersebut yang juga spesial karena sudah menyentuh angka Rp 6 Miliar.

Yamaha R1M
4 Moge Sport 1000cc Terbaik

Terakhir Moge Sport 1000cc Terbaik menurut admin adalah motor yang bersal dari pabrikan yamaha yakni Yamaha R1M.

Yamaha YZF R1M ini sendiri merupakan salah satu Moge Sport 1000cc Paling diminati di Indonesia.

Hal tersebut memang terasa wajar mengingat notaben dari Yamaha R1M ini yang sama-sama memiliki performa kencang seperti Ducati Panigale V4 yang sudah kita bahas diatas barusan.

Keduanya sama-sama bisa menyentuh top speed hingga mencapai 299 kmpj.

Tapi kalau misalnya dilihat dari spesifikasi mesinnya kedua motor tersebut tentu berbeda.

Dimanana Yamaha R1M ini dibekali yamaha dengan mesin 998cc 4 silinder Cross Plane ,4-stroke, DOHC, 4-valves dengan sistem pendingin cairan.

Tenaganya juga tidak main-main yakni mencapai 200 PS pada putaran mesin 13.500 rpm. Untuk torsi puncaknya sendiri juga sudah lumayan tinggi yakni mencapapi 112.4 Nm pada putaran mesin 11.500 rpm.

Dengan melihat apa yang ditawarkan yamaha Pada Moge Sport 1000cc terbaik mereka yang satu ini.

Maka sangat wajar kalau di Indonesia harganya mencapai Rp 821 Juta Rupiah.

Yang maha harga tersebut masih lebih murah dibandingkan Ducati Panigale V4 yang harganya diatas 1 Miliar yang varian pabrikan italy.

Nah, itu dia sedikit banyaknya informasi tentang 4 Moge Sport 1000cc Terbaik menurut admin pribadi, Semoga bermanfaat & Terimakasih.

Posting Komentar untuk "4 Moge Sport 1000cc Terbaik"