Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022

4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022

4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022 - iPhone Xr merupakan salah satu dari sekian banyak iPhone yang pernah dikeluarkan oleh pabrikan Apple.

Dulu pada awal-awal kemunculannya, iPhone Xr ini bersaing dengan smartphone-smartphone android di kelas Flagship.

Walaupun kalau diperhatikan lebih jauh sebenarnya iPhone Xr ini merupakan sebuah iPhone yang disediakan Apple untuk pelanggan setia mereka yang ingin memiliki desain iPhone terbaru tapi dengan harga yang lebih tajangkau dibandingkan iPhone Xs maupun iPhone Xs Max.

Tapi untuk tahun 2022 ini apakah iPhone Xr tersebut masih layak untuk anda gunakan? Sebenarnya jawaban yang paling simpelnya adalah masih.

Karena seperti yang kita tahu kalau iPhone Xr merupakan seri paling terjangkaunya iPhone generasi ke 10.

Tapi meskipun iPhone Xr tersebut merupakan iPhone generasi ke 10 tetap saja performa dari Chipset yang dibekali Apple mirip-mirip dengan iPhone generasi ke sepuluh lainnya.

Di tahun 2022 ini iPhone Xr ini punya saingan yang bukan lagi di kelas flagship nya android.

Akan tetapi sudah berada di kelas mid rage hingga kelas entery levelnya android.

Dari sekian banyak smartphone android tersebut. 4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022 ini akan coba admin bahas lebih jauh lagi dibawah ini.

Poco F4
4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022

Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022 yang pertama ada Poco F4.

Dengan harga jualnya yang berkisar pada angka Rp5 jutaan pada saat postingan ini admin tuliskan.

Admin rasa performa gaming yang mampu diberikan oleh Poco F4 ini bisa dikatakan tidak kalah bagus dibandingkan dengan iPhone XR yang sudah memiliki 4 generasi ( 4 Tahun ).

Aplagi kalau misalkan kita melihat dari dapur pacu yang diberikan Poco pada F4 ini yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 870 5G.

Sehingga sangat wajar kalau smartphone android terbaiknya Poco yang satu ini yang berhasil mendapatkan skor AnTuTu yang lumayan tinggi yakni mencpai angka 715.000 poin.

Jadi memang sangat wajar kalau salah satu fokus Xiaomi pada Smartphone Poco F4 ini adalah untuk memanjakan setiap para gamer yang ada di seluruh dunia terutama di Indonesia.

Selain itu, Poco F4 ini juga sudah dibekali dengan teknologi liquid cooling yang akan memungkinkan setiap penggunanya untuk bermain game dalam jangka waktu yang lama tanpa harus menghiraukan smartphone  yang mereka miliki kepanasan.

Adapun kamera dari Poco F4 ini juga sudah tergolong mantap menurut admin karena sudah menggunakan lensa kamera dengan resolusi 64MP lengkap dengan OIS.

Selebihnya pengguna juga akan mendapatkan smartphone ini lengkap dengan fitur NFC dan juga baterai dengan kapasitas yang lumayan lega yang berkapasitas 4500mAh.

Realme GT Neo 3T
4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022

Selanjutnya pesain iPhone Xr di Akhir Tahun 2022 ini ada Realme GT NEO 3T.

Dimana smartphone Realme yang satu ini yang merupakan salah satu Smartphone Android yang masih mampu bersaing dengan iPhone Xr dari beberapa bagian ( Terutama dari sisi performa ).

Karena memang pada dasarnya Realme sudah membekali GT NEO 3T ini dengan Chipset Snapdragon 870G 5G.

Jadi sangat wajar kalau Realme dengan pedenya mengatakan kalau smartphone mereka yang satu ini sudah mampu menjalankan berbagai macam game yang ada di play store dengan mulus tanpa ada kendala yang berarti.

Apalagi kalau misalkan dilihat dari harga jualnya yang hingga pada saat penulisan postingan ini yang dimulai dari angka Rp 5,3 jutaan saja.

Nah, agar supaya nantinya bisa lebih membuat betah setiap penggunanya, Realme  juga sudah membekali GT NEO 3T ini dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa bertahan selama seharian bahkan lebih dan sudah lengkap dengan dukungan teknologi fast charging 80W.

Selain itu, ada juga beberapa keunggulan lain dari smartphone ini seperti  sudah menggunakan layar AMOLED refresh rate nya yang lagi-lagi sudah 120Hz.

Selain itu ada juga teknologi fingerprint under display hingga kamera belakangnya yang sudah mampu melakukan perekaman video hingga resolusi 4K 60fps.

Realme GT NEO 3
4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022

Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022 selain dari kedua smartphone yang sudah kita bahas diatas adalah Realme GT NEO 3.

Berbeda dengan Realme GT NEO 3T yang sudah kita bahas diatas tadi. Dimana smartphone tersebut yang lebih memilih untuk menggunakan chipset Snapdragon 870G 5G sebagai dapur pacunya.

Maka pada Realme GT NEO 3 ini justru Realme lebih memilih untuk mentenagai perangkat tersebut dengan prosesor pabrikan MediaTek yang tidak lain adalah Mediatek Dimensity 8100 5G.

Prosessor dari pabrikan Mediatek tersebut memang tidak bisa dianggap remeh sama sekali menurut admin. Karena Chipset tersebut mampu memberikan performa maksimal pada Realme GT NEO 3 ini.

Hal tersebut terbukti dari skor AnTuTu yang mampu dihasilkan Realme GT NEO 3 ini yang mampu menembus angka 823.192 poin.

Tidak hanya itu smartphone ini juga dikemas oleh Realme dalam dual varian RAM yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan maupun budget yang anda miliki masing-masing.

Kedua Varian RAM  tersebut ada yang varian 8/256GB dan ada juga yang varian RAM 12/256GB.

Sedangkan untuk fitur lain yang bisa anda temukan pada Realme GT NEO 3 adalah hadirnya fitur fast charging yang sudah mencapai 80W untuk varian RAM 8/256GB dan 150W untuk varian RAM 12/256GB.

Jadi mungkin anda sudah bisa membayangkan sendiri Jadi seberapa kencangnya proses pengisian daya baterai pada smartphone ini.

Xiaomi Black Shark 4
4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022

Terakhir pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022 ini yang mungkin tidak akan anda duga berasal dari smartphone gaming terbaiknya Xiaomi.

Smartphone tersebut tidak lain adalah Xiaomi Black Shark 4. Sebenarnya Black Shark 4 ini merupakan salah satu smartphone yang memang peruntukkan untuk mereka yang memang punya hobi bermain game terutama game-game yang ada di smartphone.

Pasalnya smartphone yang satu ini sudah dibekali black shark dengan teknologi terbaru yang berupa magnetic pop up triggers.

Sehingga anda bisa memainkan berbagai macam game kesayangan anda dengan lebih nyaman pada Xiaomi Black Shark 4 ini.

Soal performa juga menurut admin tidak perlu diragukan lagi. Karena dalam hal ini xiaomi juga sudah membekali Black Shark 4 ini dengan chipset Snapdragon 870 5G .

Tidak hanya itu, Xiaomi juga sudah memperkuat jeroannya ini melalui teknologi Sandwich Liquid Cooling System yang bertujuan agar nantinya Smartphone gaming yang satu ini tidak jadi mudah panas saat digunakan bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Selebihnya anda juga akan dimanjakan dengan panel layar super AMOLED yang super smooth dengan refresh rate yang mencapai 144Hz.

Nah, itu dia 4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022 ini menurut admin pribadi, Semoga informasi tersebut bermanfaat & Terimakasih.

Posting Komentar untuk "4 Pesaing iPhone Xr di Akhir Tahun 2022"