Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online

iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online

iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online - Bagi anda para pecinta produk-produk apple sudah pasti tahu dengan produk mereka yang satu ini. iPhone sendiri merupakan produk smartphonenya apple yang menawarkan anda smartphone premium dengan berbagai fitur unggulannya.

Salah satu kelebihan yang dimiliki iphone dibandingkan dengan smartphone-smartphone android pada umumnya adalah performanya yang lebih stabil.

Meskipun kalau dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan Apple pada perangkat mereka yang satu ini menurut admin pribadi sangat-sangat terasa kurang.

Sebagai perbandingannya adalah perangkat samsung sudah menggunakan RAM berkapasitas 12 GB yang pada perangkat iPhone hanya menggunakan RAM berkapasitas 4 GB saja.

Selain itu, desain dari sebuah iPhone juga dikenal akan kemewahannya, karena memang Apple hanya menciptakan satu perangkat saja untuk smartphone mereka yang mana perangkat tersebut langsung bersaing di kelas Flagshipnya.

Kelebihan & Kekurangan iPhone
iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online

Sebenarnya ada sangat kelebihan & kekurangan yang dimiliki iPhone ini. Masing-masing kelebihan maupun kekurangan tersebut tentunya tidak bisa dibandingkan karena persepsi setiap orang tentang kelebihan maupun kekurangan iPhone ini yang berbeda-beda.

Namun untuk anda yang penasaran kira-kira apa saja kekurangan yang dimiliki oleh setiap perangkat iPhone, kekurangan tersebut bisa terjadi pada setiap generasi iPhone, baik itu iPhone 6, iPhone 7, iPhone, iPhone X, iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13 bahkan iphonen keluaran terbaru yang untuk sekarang ini sudah memasuki generasi ke 14.

Tapi seperti yang admin terangkan diatas tadi, kalau kekurangan yang admin sebutkan disini bisa dikatakan relatif ( tidak menentu ).

Kelebihan iPhone

Kita mulai dengan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh setiap perangkat iPhone terlebih dahulu sebelum kita benar-benar merosting kekurangannya.

Built Quality-nya Sangat Baik

Keunggulan iPhone yang paling utama menurut admin adalah setiap smartphone buatan Apple ini punya Built-Quality dengan kualitas yang tinggi. 

Hal tersebut memang terasa wajar, mengingat setiap produk dibuat Apple sudah mengikuti standar kualitas yang tinggi.

Sehingga akan sangat jarang ditemukan iPhone yang mengalami cacat produk. Selain itu, tampilan dari setiap lini iPhone tersebut juga terlihat sangat premium dan ikonik sehingga mudah untuk dikenali oleh orang banyak.

Tidak hanya itu, pengemasan produk mulai dari aksesoris hingga ke bagian dus-nya juga sangat terasa akan kesan premiumnya. 

Makanya tidak heran kalau harga dari sebuah iPhone bisa dibilang cukup mahal karena memang dibutuhkan biaya yang besar untuk tetap bisa menjaga kualitas pada setiap produk mereka. 

Selain itu, pada seri-seri terbaru yang dilaunching setiap setahun sekali juga memiliki makna untuk tetap menjaga kesan eksklusifnya.

Performa Yang Gacor

Kelebihan iPhone selanjutnya ada pada bagian performanya yang gacor menurut admin.

Bahkan anda juga mungkin akan sepakat kalau Chipset Apple Bionic yang digunakan pada perangkat iPhone punya kinerja yang sangat kencang. 

Performanya bahkan tidak akan kalah dari chipset paling kencang yang digunakan pada smartphone-smartphone Android walaupun pada kelas flagship sekalipun. 

Misalnya saja, chipset Apple A15 Bionic di iPhone 13 Pro Max yang memiliki performa yang setara dengan prosesor buatan qualcomm yakni Snapdragon 888 di hp gaming paling kencang Android yaitu Red Magic 6.

Selain dukungan chipset yang kencang, iPhone juga memiliki sistem operasinya tersendiri yakni iOS yang dikenal super mulus. 

Maka bisa disimpulkan, kalau dengan Kombinasi chipset, RAM, hardware dan juga iOS yang digunakan pada sebuah iPhone pasti akan menjamin kinerjanya bisa menjadi sangat mulus. 

Kelebihan dari sisi Performa iPhone ini sendiri juga sudah terbukti dan bahkan bisa anda gunakan selama bertahun-tahun dengan tetap dalam kondisi yang stabil.

iOS ( Selalu Up To Date )

Kelebihan iPhone lainnya yang juga bisa menjadi nilai lebih adalah Dukungan sistem operasi yang terus menerus hingga bertahun-tahun lamanya. 

Karena melalui update sistem operasi iOS ini, nantinya anda selaku pengguna lama masih tetap bisa menikmati fitur baru dengan sistem keamanan lebih baik yang sudah ditingkatkan Apple

Karena memang Apple sangat rutin menggulirkan update pada sistem operasai mereka yang tidak hanya pada tipe iPhone terbaru, namun juga iPhone seri lawas.

Tidak hanya itu, sistem operasi iOS ini juga merupakan salah satu sistem operasi yang paling aman dan stabil didunia gadet saat ini. 

Karena pada dasarnya sistem operasi iOS ini hanya digunakan pada perangkat Apple semata, Baik itu di iPad, iPhone hingga ke Macbook yang merupakan laptopnya Apple.

Jadi dengan kata lain bisa dibilang kalau sistem operasai yang satu ini sangat-sangat eksklusif menurut admin pribadi. 

Celah keamanan iOS juga selalu diperbaiki secara rutin oleh Apple. Maka dari itu, tidak heran kalau iPhone banyak digunakan oleh mereka yang berasal dari segmen kelas menengah atas yang memang membutuhkan smartphone yang aman untuk kebutuhan bisnis mereka.

Kelebihan iPhone pada iOS berbanding jauh dengan sistem operasi para perangkat Android. Dimana update sistem operasi Android jadi tugas dari para vendor smartphone. 

Contohnya adalah kalau Anda membeli smartphone Android dari merk yang malas untuk memberikan update OS, maka untuk mencicipi fitur-fitur baru dan sistem keamanan yang lebih baik anda sampai harus membeli smartphone baru ( meskipun pada salah satu brand smartphone android juga mulai menerapkan sistem semacam ini ) namun sayangnya masih terbatas di 4 tahun saja.

Sistem Keamanan Lebih Terjamin

Selain dari ketiga poin yang sudah admin sebutkan diatas barusan, masih ada Kelebihan iPhone lainnya yang juga tidak boleh untuk dilupakan yakni sistem keamanan yang dimiliki iPhone yang lebih terjamin.

Karena memang, sebenarnya jumlah aplikasi yang tersedia di App Store milik iOS lebih sedikit dibanding Play Store kepunyaannya Android. 

Alasannya tidak lain adalah karena Apple lebih selektif dalam memilih aplikasi yang bisa diunduh serta diinstal di produk-produk mereka terutama di iPhone. 

Untuk memasang aplikasi di iPhone anda hanya bisa melakukannya melalui App Store semata. Kalaupun seandainya bisa pasang aplikasi di luar App Store, maka anda harus menggunakan aplikasi yang berasal dari pihak ketiga. 

Berbeda dengan Android yang memang sudah disediakan opsi untuk instal aplikasi di luar Play Store tanpa instal pihak ketiganya.

Sistem download satu pintu dari App Store tersebutlah yang membuat iPhone mendukung pengawasan yang terus menerus untuk mencegah masuknya virus ataupun malware ke smartphone tersebut. 

Sedangkan, pengguna Android lebih rentan kena virus dan malware karena bisa instal aplikasi di luar Play Store dengan begitu gampan. Serta yang tidak boleh dilupakan kalau sistem operasi android merupakan sistem operasi yang Open Source.

Memiliki Hasil Jepretan Kamera Yang Baik

Sebenarnya poin yang satu ini bisa dibilang relatif, karena bisa saja hasil yang ditawarkan dari kamera iphone baik itu berupa foto maupun video bisa saja bagus pun bisa juga juga terlihat jelek dimata anda.

Namun menurut admin pribadi hasil jepretan menggunakan kamera iPhone sudah sangat baik yang menjadikan poin yang satu ini sebagai salah satu Kelebihan iPhone.

Bahkan dalam banyak kasus, Kualitas foto maupun videonya selalu jadi perhatian setiap iPhone keluaran seri terbaru yang dilaunching apple. 

Karena memang bagian Kamera ini yang selalu jadi perhatian dari brand Apple untuk mereka kembangkan secara terus menerus agar jadi lebih baik.

Bukan hanya hardware yang canggih saja, tapi kamera iPhone ini juga didukung fitur-fitur  tambahan yang bisa dikatakan sangat inovatif.

Meski memang seperti yang kita tahu bersama kalau iPhone sama sekali tidak mengandalkan resolusi kamera yang besar, tapi hasil jepretan kamera iPhone punya kualitas yang bisa dibilang setara dengan smartphone Android dengan resolusi tinggi. 

Hasil foto dan videonya juga bisa dikatakan sangat sempurna untuk diposting di sosial media. Kualitasnya tajam dan pada saat kondisi low light gambar yang dihasilkan juga sudah cukup baik menurut admin. 

Stabilitas kamera pada saat merekam video juga sangat stabi, sehingga terlihat seperti direkam dengan kamera profesional (apalagi jika mengunakan fitur Apple Pro Res ).

Harga Jual iPhone Bekas Masih Tinggi

Terakhir Kelebihan iPhone yang akan coba kita bahas pada postingan kali ini adalah harga jual dari sebuah perangkat iPhone yang hingga saat ini masih sangat tinggi menurut admin.

Apalagi kalau kondisi iPhone bekas yang dijual tersebut masih mulus, maka iPhone bekas tersebut bisa anda jual dengan harga yang lebih mahal dibanding hp Android bekas. 

iPhone bekas dengan kondisi maupun kualitas yang mulus juga bisa meningkatkan harga jualnya dengan berbagai alasan. 

Salah satu alasan yang paling umumnya adalah sudah tentu karena para pembeli tentu akan rela mengeluarkan uang lebih banyak karena percaya performa iPhone tetap bagus meski kondisinya bekas.

Penyebabnya tidak lain adalah karena beberapa hal yang sudah admin sampiakan diatas tadi.

Kekurangan iPhone

Tidak bisa dipungkiri memang kalau sebuah perangkat memiliki kelebihan pastinya perangkat tersebut juga beberapa kekurangan.

Beberapa Kekurangan iPhone diantaranya adalah sebagai berikut.

Harganya Mahal

Kekurangan iPhone yang pertama dan sudah umum orang tahu adalah harga dari sebuah iPhone yang mahal.

Karena memang pada dasarnya iPhone ini hanya mengeluarkan sebuah smartphone yang hanya bersaing di kelas menengah ke atas saja. 

iPhone ini juga tergolong kedalam smartphone kelas flagship, jadi sebenarnya baik itu performa maupun kualitasnya sebanding dengan hp Android kelas premium. 

Sebenarnya dengan spesifikasi yang sama, anda sudah bisa membeli smartphone android dengan harga yang 2 hingga 3 kali lipat lebih murah.

Kualitas produk yang tinggi dari sebuah iPhonen tersebutlah yang membuatnya layak jadi hp termahal di dunia (Meskipun andoid juga sudah punya smartphone yang harganya masih jauh lebih mahal ketimbang iPhone ). 

Apalagi kalau melihat dari spesifikasi iPhone seri tertinggi dan terbaru yang kerap kali dijual di atas harga Rp 20 juta. 

Dengan hal tersebut tentu seakan iPhone memberikan gengsi tersendiri kepada para pemiliknya, karena sudah menjadi rahasia umum kalau dengan menggunakan iPhone bisa membuat penggunanya jadi lebih percaya diri.

Harga mahal dari sebuah iPhone juga merupakan salah satu upaya dari Apple untuk menjaga brand image produk agar tetap berada di kelas premium. 

Sehingga orang yang menggunakan iPhone akan merasa bangga dibandingkan dengan menggunakan smartphone-smartphone android lain pada umumnya. 

Selain itu, harga yang mahal juga bisa membuatnya jadi lebih eksklusif, karena tidak akan ada banyak orang bisa memilikinya.

Tampilan Dari iOS Yang Tidak Bisa Dikustomisasi

Selanjutnya Kekurangan iPhone yang juga jadi pertimbangan untuk anda yang suka mengoprek sistem operasi smartphone adalah Tampilan antarmuka iOS-nya yang tidak bisa dikustomisasi sehingga cenderung monoton. 

Pengguna iPhone tidak bisa dengan bebas untuk mengutak atik tampilan UI iOS seperti Android. 

Misalnya saja ketika anda tidak bisa membuat tampilan Home Screen kosong dari ikon menu aplikasi seperti yang bisa dilakukan di smartphone-smartphone android dengan begitu gampang. 

Selain itu, pilihan widgetnya juga sangat-sangat terbatas dan tidak banyak Theme tambahan yang bisa untuk anda install.

Bagi sebagian besar orang terutama para pecinta iPhone pastinya tidak akan mempermasalahkan kekurangan iPhone yang satu ini. 

Namun untuk pengguna yang terbiasa dengan smartphone Android, tampilan iPhone yang monoton seperti ini jadi terasa sangat membosankan, apalagi kalau pengguna sudah terlalu lama menggunakannya.

Kapasitas Baterai Yang Lumayan Kecil

Kekurangan iPhone yang tidak mengalami banyak perubahan dari generasi ke generasi adalah berasal dari kapasitas baterainya. 

Misalnya saja iPhone 13 Pro punya kapasitas baterai 3095 mAh yang jauh lebih kecil dibanding rata-rata baterai smartphone android yang sudah menggunakan baterai dengan kapasitas rata-rata sebesar 5000 mAh. 

Kapasitasnya yang tidak mengalami banyak peningkatan tersebut tentu menjadi dilema tersendiri bagi para pengguna iPhone.

Bayangkan saja kalau iPhone 11 Pro punya kapasitas baterai 3046 mAh, tambahan kapasitasnya tidak berbeda jauh dari 2 iPhone seri sebelumnya. 

Kemampuan Fast Charging yang ditawarkan juga sangat pas-pasan, karena hanya 23W saja. Sementara itu, kebanyakan smartphone Android sudah dibekali dengan fitur Fast Charging hingga 67W.

Tapi meski bagaimana pun, tetap saja, iPhone memiliki sistem operasi yang berbeda dengan sistem yang berbeda juga.

Maka sangat wajar kalau managemen baterainya jadi lebih baik dan bisa mendapatkan waktu penggunaan smartphone yang lebih baik.

Desainnya Terlihat Kurang Inovatif

Terakhir Kekurangan iPhone yang akan coba kita bahas pada postingan kali ini adalah desain dari perangkat smartphone yang satu ini yang bisa dibilang kurang inovatif ( Meskipun tetap ada banyak brand lain yang ikut-ikutan dengan desain dari sebuah iPhone ).

Semenjak iPhone 11 yang sudah diperkenalkan apple beberapa tahun yang lalu, desain dan spesifikasi iPhone cenderung stagnan begitu saja. 

Hal tersebut bisa anda dilihat sendiri dari spesifikasi yang dimiliki iPhone 13, atau 2 seri terbaru di atas iPhone 11. 

Disitu terlihat perbedaan yang mencolok dari iPhone 13 dibanding 11 yang hanya ada di bagian chipset dan ukuran poninya saja. 

Sementara untuk resolusi kamera, kapasitas baterai, luas layar, dan banyak bagian lainnya sudah tentu tidak berbeda jauh.

Sebenarnya kalau kita bandingkan dengan smartphone android, Desain poni kecil di iPhone 13 sudah mulai ditinggalkan oleh smartphone Android sejak tahun 2018 yang lalu. 

Di sini saja sudah mulai terlihat kalau desain muka depan iPhone keluaran 2021 sudah ketinggalan jauh dari smartphone Android. 

Tampilan belakangnya juga tidak mengalami banyak perubahan sejak dari iPhone generasi 11.

Jenis port USB yang digunakan juga sama karena masih mengandalkan USB Lightning ( Padahal Macbook yang juga buatan mereka sudah sejak lama menggunakan port USB-C ). 

Apalagi iPad keluaran 2021 yang juga sudah menggunakan USB Type C dari dulu. Di sisi lain, pada saat kebanyakan smartphone Android mulai dari harga 1 jutaan sampai belasan juta banyak yang sudah menggunakan menggunakan layar dengan refresh rate yang tinggi, iPhone baru menerapkannya di iphone 14 varian pro ke atas lagi.

Kesalahan Para Pengguna iPhone
iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online

Selain dari kelebihan dan kekurangan iPhone yang sudah kita bahas diatas, Ada sejumlah kesalahan yang umum dilakukan oleh para pengguna iPhone.

Beberapa Kesalahan Para Pengguna iPhone diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Membiarkan iPhone terus mengisi daya meskipun sudah 100%.
  2. Menggunakan iPhone hingga baterainya tidak tersisa sam sekali ( 0% ).
  3. Membiarkan perangkat iPhone terekspos oleh suhu panas.
  4. Menggunakan iPhone ketika sedang dalam proses Charging.
  5. Menggunakan charger KW.

4 iPhone Paling Laku di Toko Online
iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online

Seperti yang kita tahu kalau ada sangat banyak sekali seri iPhone yang sudah diperkenalkan Apple mulai dari generasi pertama hingga yang terbaru sekarang ini yang sudah mencapai generasi ke 14.

Maka tidak heran, kalau ada banyak sekali iPhone yang terjual di pasaran. Namun berbeda halnya dengan 4 iPhone yang akan admin sebutkan dibawah ini.

Dimana diantaran ke 4 iPhone tersebut ada yang laku hingga puluhan ribu unit di toko online. Lebih tepatnya di 1 toko saja.

Berikut adalah 4 iPhone Paling Laku di Toko Online.

iPhone 11

Pada posisi pertama iPhone Yang Paling Laku di Toko Online ada iPhone 11. Dimana iPhone 11 ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin memiliki sebuah iPhone yang masih powerfull tapi tetap dengan harga yang terjangkau.

Hal tersebut memang sangat wajar, mengingat iPhone 11 ini yang dari awal sudah menggunakan chipset Apple A13 Bionic yang punya fabrikasi 7 nm ini masih sangat-sangat bisa anda andalkan di awal tahun 2023 ini.

Palingan, yang mungkin jadi kendala untuk banyak orang yang tidak bisa lepas dari smartphone adalah kapasitas baterainya yang hanya 2900 mAh saja.

Tapi memang sebenarnya hal tersebut kembali lagi ke cara dan kebutuhan pemakaian anda sehari-hari, kalau seandainya anda hanya menggunakan smartphone anda sekedar untuk kebutuhan nonton film, main sosmed dan sesekali ingin mengabadikan momen menggunakan kamera smartphone, admin rasa iPhone 11 ini masih sangat-sangat patut untuk anda perhitungkan.

Karena seperti yang sudah admin singgung diatas tadi, kalau sistem manajemen baterai di iPhone sangat-sangat efisien ketimbang pada kebanyakan perangkat android.

Dari sisi kamera juga iPhone 11 ini sebenarnya sudah cukup untuk kebutuhan anda dalam mengabadikan momen-momen penting pada saat-saat maupun kondisi-kondisi tertentu.

Karena Apple sudah membekali iPhone 11 ini dengan lensa utama beresolusi 12+12 MP pada bagian belakang iPhone tersebut.

Begitu juga dengan kamera depannya yang sudah 8 MP yang punya karakter hasil jepretan yang natur yang sama sekali tidak jelek menurut admin.

Saking masih sangat layak pakainya iPhone 11 ini di awal tahun 2023 ini atau bahkan hinggi beberapa tahun kedepan, yang membuat banyak orang sampai rela mengeluarkan budget mereka denga harga yang masih diatas Rp 5 Juta pada saat postingan ini admin tulis.

Bahkan kalau sudah berbicara soal peminat. iPhone 11 ini sampai terjual lebih dari 10 ribu unit di salah satu e-commerce di indonesia ini di satu toko saja.

iPhone 12 Pro Max

Selanjutnya Iphone Lawas Paling Laku di Toko Online yang ada di indonesia ini ada kakak dari iPhone 12 yakni iPhone 12 Pro Max .

Varian iphone ini juga admin berani jamin masih sangat-sangat powerfull untuk anda gunakan hingga tahun depan atau bahkan beberapa tahun lagi.

Pasalnya, iPhone 12 Pro Max ini sudah dibekli Apple dengan chipset kencang mereka yakni Apple A14 Bionic.

Dimana chipset Apple A14 Bionic ini punya fabrikasi yang lebih kecil ketimbang Chipset Apple A13 Bioni yang digunakan pada adiknya iPhone 11 yang sudah kita bahas diatas tadi.

Yakni dengan fabrikasinya yang hanya 5 nm saja sudah tentu bisa membuat penggunaan daya baterai dari iPhone 12 Pro Max ini bisa menjadi lebih maksimal tapi tetap lebih hemat daya.

Begitu juga dengan setup kamera iPhone 12 Pro Max ini yang sudah triple camera. Dengan masing lensa beresolusi 12+12+12MP.

Sedangkan untuk kebutuhan pengambilan footage video menggunakan smartphone iPhone 12 Pro Max ini juga merupakan salah satu yang paling admin rekomendasikan ketimbang smartphone android.

Pasalnya hasil yang anda dapatkan masih sangat-sangat sesuai dengan harga yang harus anda bayar. Atau setidaknya, untuk anda yang ingin memulai menjadi konten kreator tapi tidak ingin ribet dengan kamera profesional yang punya ukuran yang terlalu besar dan terlihat terlalu mencolok, maka iPhone 12 Pro Max ini jadi solusi yang paling tepat menurut admin.

Apalagi kalau misalkan kita perhatikan dari sisi baterainya yang lagi-lagi sudah jauh lebih lega ketimbang iphone 11 maupun iPhone 12 sekalipun.

Dimana baterainya sudah 3.687 mAh. Di e-commerce sendiri, iPhone 12 Pro Max ini ada yang terjual lebih dari 10 ribu unit di satu toko saja.

iPhone 7 Plus

Selain dari kedua iPhone yang sudah admin sebutkan diatas. Masih ada iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online lainnya yang tidak boleh kita lewatkan, iPhone lawas tersebut adalah iPhone 7 Plus.

Dimana hal ini membuktikan kalau daya tarik dari sebuah iPhone yang sangat tinggi dikalangan orang indonesia.

Hal tersebut terbukti dari tingginya angka penjualan iPhone 7 Plus ini di toko online, bahkan di salah satu toko online, lebih tepatnya di satu toko saja iPhone 7 Plus ini pernah terjual lebih 8 ribu unit.

Padahal, secara logika, kalau misalkan dilihat dari bagian depan tampak jelas kalau iphone 7 plus ini sudah tertinggal sangat jauh.

Karena memang dagu nya tebal, Frame layar kiri kanannya juga apalagi. Namun memang tidak bisa dipungkiri, kalau iPhone 7 Plus ini masih memiliki peminatnya tersendiri hingga saat ini.

Hal tersebut memang terasa wajar mengingat harga dari iPhone 7 Plus ini yang sudah sangat terjangkau pada saat video ini admin buat.  Dimana harganya hanya berkisar antara Rp 2 hingga 3 jutaan tergantung varian internal storagenya.

Meskipun sudah ada keterangan dari pihak tokonya kalau iPhone 7 Plus yang mereka jual tersebut merupakan Ex International yang berarti kalau iPhone tersebut bisa saja kehilangan sinyal kapan pun.  Tapi tetap saja peminatnya masih sangat banyak hingga saat ini.

iPhone Xs Max

Terakhir iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online ada iPhone Xs Max. Dimana iPhone tersebut sudah terjual hampir 6 ribu unit di salah satu toko online yang ada di indonesia ini.

Memang bentuk maupun model dari iPhone Xs Max ini masih sangat enak dilihat, namun jika dilihat dari usianya sudah jelas kalau iPhone Xs Max ini sudah lumayan berumur karena sudah ada sejak tahun 2018 yang lalu.

Tapi memang walaupun iPhone ini sudah lumayan berumur, nyatanya iPhone Xs Max ini masih sangat nyaman untuk digunakan harian oleh banyak orang di tahun 2023 ini. 

Tentu dengan catatan kalau anda tidak akan menggunakan iPhone yang satu ini untuk kebutuhan gaming berat. Meskipun memang lagi-lagi kalau anda gunakan untuk gaming pun sebenarnya iPhone ini masih sanggup-sanggup saja.

Karena memang pada dasarnya Apple sudah membekali iPhone Xs Max ini dengan Chip Apple A12 Bionic yang punya fabrikasi 7 nm saja.

Sedangkan RAM yang digunakan pada iPhone Xs Max ini hanya punya kapasitas 4GB saja. Namun seperti yang kita tahu bersama kalau iPhone tidak membutuhkan RAM dengan kapasitas yang terlalu besar layaknya android.

Singkatnya, untuk anda yang ingin memiliki sebuah iPhone dengan budget Rp 3 Hingga 6 Jutaan, iPhone Xs Max ini merupakan salah satu iPhone yang masih sangat layak untuk anda pertimbangkan.

Layarnya tajam, ukuran layar yang lega, kapasitas baterai yang besar dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan dari iPhone Xs Max ini.

Hanya saja, Kebanyakan toko yang menjual iPhone Xs Max ini tidak memberikan garansi akan jaringan dari operator yang anda pilih. Dengan kata lain iPhone yang mereka jual merupakan garansi Ex internasional yang IMEI nya bisa diblokir kapan pun.

Posting Komentar untuk "iPhone Lawas Paling Laku di Toko Online"