4 Buahan Termahal di Dunia

Attailah Petir - Buahan merupakan menu makanan penutup yang seharusnya ada pada setiap acara, buahan yang disediakan biasanya bermacam-macam, buahan tersebut memiliki harga yang sangat bervariasi.
Buah Anggur
Buah Anggur
Harga suatu barang biasanya sangat bergantung pada ketersediaan dari barang itu sendiri, jika barang tersebut memiliki stok yang melimpah dan tidak ada batasnya biasanya akan memiliki harga yang normal. Namun bila barang tersebut stocknya terbatas biasanya harganya bisa melambung sangat tinggi dan sering kali tidak masuk akal.


Begitu juga halnya dengan buah, buahan yang tersedia dipasaran juga memiliki harga yang sangat bervariasi, namun beberapa buahan yang tumbuhnya langka tidak bisa ditemukan di sembarangan pasar, bahkan hanya bisa di temukan di pasar-pasar tertentu, harganya juga bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.
yu
Berikut adalah 4 Buahan Termahal di Dunia yang mungkin tidak akan pernah akan dibeli oleh sembarangan orang.

Melon Yubari
Jika biasanya anda melihat banyak melon di pasar saat berbelanja dan memiliki harga yang masih sangat terjangkau, maka hal tersebut akan sangat bertolak belakang dengan buah melon yang satu ini, Melon yubari adalah salah satu melon yang berasal dari jepang yang ditanam didalam rumah kaca.

Melon yubari ini dirawat dengan sangat hati-hati, sampai-sampai melon ini diberi topi pelindung supaya tidak terkena sengatan matahari, melon ini berasal dari hasil perkawinan antara melon burpe dengan melon erl's, dan konon kata yang sudah pernah mencoba melon ini mengaku bahwa rasa dari buah melon ini sangatlah lezat.

Untuk membawa pulang 1 buah Melon Yubari ini maka pembeli harus rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, yakni senilai $23.000 USD atau kalau dirupiahkan mencapai Rp 323.000.000, dengan uang sebanyak itu mungkin di indonesia bisa terbelikan satu buah mobil keluarga.


Nanas Heligan
Nanas adalah tanaman yang sudah sangat familiar di telinga masyarakat indonesia, namun bagaimana dengan nanas yang satu ini? Nanas heligan adalah buah nanas yang bisa dikategorikan langka, dikarenakan tanaman yang satu ini hanya bisa ditemukan di Lost Gardens Of Heligan yang menjadi kebun botani di barat daya inggris.

Nanas Heligan ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari nanas-nanas lain pada umumnya, namun harga dari nanas ini tidak bisa dibilang kecil karena mencapai $15.000 USD atau kalau di rupiahkan sekitar Rp 210.000.000 Rupiah.

Dengan uang sebanyak itu, mungkin seseorang yang ingin membeli nanas tersebut bisa memendam niatnya untuk membeli nanas dan beralih untuk membeli Honda Jazz atau Civic tahun 2015 kebawah.


Semagka Hitam Densuke
Sesuai dengan namanya, Semangka Hitam Densuke adalah salah satu semangka yang bagian luarnya memiliki warna yang berbeda dengan warna semangka pada umumnya, semangka ini adalah semangka yang bagian luarnya berwarna hitam.

Selain dari itu, semuanya terasa sama saja dengan semangka lain pada umumnya, semangka yang satu ini hanya bisa ditemui di hokaido jepang, dan semangka ini masuk kedalam semangka yang Limited Edition atau edisi terbatas, karena dalam 1 tahun, besar kemungkinan semangka ini hanya tersedia 10.000 unit saja, jadi wajar saja kalau harga yang ditawarkan untuk 1 buah semangka ini sampai $4.000 USD atau setara dengan Rp 56.000.000 rupiah.


Anggur Ruby Roman
Buahan termahal di dunia yang terakhir adalah buah Anggur Ruby Roman. Anggur yang satu ini adalah salah satu anggur yang tumbuh di ishikawa jepang, ukuran dari buah Anggur Ruby Roman ini hampir seukuran bola ping-pong membuatnya terasa begitu mencolok dari anggur-anggur lain pada umumnya.

Rasa dari buah anggur mahal ini juga sangat lezat, dan hal tersebut terasa wajar dikarenakan harga dari buah Anggur Ruby Roman ini yang mencapai $4.000 USD atau setara dengan Rp 56.000.000 IDR.

Itulah 4 buahan termahal di dunia yang berhasil admin kumpulkan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan bisa menambah wawasan para pembaca terutama.



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »