4 Hotel Termahal di Jakarta

Attailah Petir - Hotel sudah menjadi tempat yang harus kita singgahi ketika sedang jalan-jalan atau untuk liburan ke luar daerah yang tidak memungkinkan kita untuk kembali ke rumah kita masing-masing hanya untuk bermalam, maka solusi yang paling jitu adalah dengan menginap di hotel, tarif masing-masing hotel juga akan sangat berbeda-beda dan masing-masing ada kelasnya tersendiri.
Hotel Termahal di Jakarta
Hotel Termahal di Jakarta
Kalau pada umumnya yang kita ketahui itu hotel biasa-biasa saja dengan tarif yang masih masuk akal, kali ini admin ingin mengajak anda semua untuk melirik 4 Hotel Termahal di Jakarta yang bisa admin share kali ini, dan sebagian besar harganya tidak masuk akal atau diluar kemampuan kebanyakan orang indonesia, tapi harga memang tidak pernah bohong, tarif 4 hotel yang akan kita bahas kali ini bisa membuat anda membeli sebuah mobil keluarga.
Berikut adalah 4 Hotel Termahal di Jakarta:

Hotel Mulia ( The Duke Suite )
Hotel Mulia
Hotel Mulia
Hotel Mulia dengan kamar terbaiknya The Duke Suite, Desain ruangan kamarnya terasa begitu mewah, apa lagi The Duke Suite room ini menawarkan sejumlah keunggulan dari kamar-kamar lain yang ada di hotel mulia ini. Tidak selega ruangan lain, The Duke Suite ini luasnya mencapai 595 meter persegi yang berada di lantai paling atas.

jadi untuk anda yang ingin menikmati keindahan kota jakarta dari atas, anda bisa mencoba untuk menginap di kamar The Duke Suite Hotel Mulia ini. Tidak hanya itu, sejumlah kemewahan lain juga bisa ditemui di kamar yang satu ini, mulai dari seprai 1000 count treadh yang dibalut dengan kain sutra elegan membuat kemewahan kamar ini ini begitu terasa.

Begitu beranjak ke kamar mandi, kita juga akan menemukan shower super mewah yang terbuat dari emas 24 karat, dan di kamar tidur juga anda akan melihat sesuatu yang spesial, dimana bantal yang digunakan di kamar tidurnya merupakan bantal yang hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas dan di desain khusus oleh Nancy Corzine.

Tarif yang harus dibayar untuk menginap di Hotel Mulia ini dengan pilihan kamar The Duke Suite ini dimulai dari Rp 150.000.000 hingga Rp 216.000.000 untuk satu malamnya, jadi, hanya yang benar-benar merasa dirinya sultan lah yang mampu menginap di kamar hotel super mahal ini.

Raffles Hotels ( Raffles Suite )
Raffles Hotels
Raffles Hotels 
Kamar Hotel termahal kedua yang bisa anda coba di kota jakarta selain dari The Duke Suite di Hotel Mulia diatas adalah kamar Raffles Suite di Hotel Raffles. Raffles Hotel ini berada di kawasan kuningan jakarta selatan dan menawarkan berbagai kemewahan di kamar termahalnya yakni Raffles Suite.

Luas kamar Raffles Suite ini memcapai 390 meter persegi, dan jika anda adalah pribadi yang suka nge Gym, maka anda juga mendapatkan fasilitas Gym di kamar Raffles Suite ini.
Fitur lain yang bisa di dapatkan di kamar Raffles Suite ini adalah tersedianya ruang spa, ruang mandi uap, ruang grand piano dan masih sangat banyak lagi ruangan-ruangan spesial yang tidak didapatkan di kamar lain di Hotel Raffles ini.

Baca Juga
4 Laptop Paling Sesuai Untuk Pelajar
4 Situs Pengganti Aplikasi Komputer

Dengan segenap kemewahan yang ditawarkan tersebut, maka tidak heran jika harga kamar mewah di Hotel Raffles ini mampu menembus angka Rp 150.000.000 per malamnya, tentu yang menginap di kamar ini bukan orang biasa yang hanya memiliki budget pas-pasan.

The Darmawangsa ( Presidential Suite )
The Darmawangsa
The Darmawangsa 
Selain dari dua hotel yang sudah dikta sebutkan diatas tadi, Hotel ketiga yang masuk kedalam kategori hotel dengan kamar termahal di jakarta selanjutnya adalah The Darmawangsa dengan kamar hotelnya Presidential Suite.

Kamar Presidential Suite Hotel The Darmawangsa ini memiliki luas hingga 443 meter persegi dengan desain interior yang ditawarkan khas jawa.

Dikamar Presedential Suite Hotel The Darmawangsa ini, anda masih bisa menemukan beberapa ruangan untuk menunjang kenyamanan anda meninap di kamar hotel super mewah ini, ruangan-ruangan tersebut diantaranya adalah ruang tamu, ruang belajar, kamar tidur, ruang makan yang luas yang mampu memuat hingga 8 orang, ruang dapur yang sangat lengkap, kolam renang kecil, dua buah teras pribadi, TV, hingga 7 unit Telephone yang siap membantu anda menghubungi siapa pun dan kapan pun yang anda mau.
Dengan sejuta fitur dan kemewahan yang ditawarkan kamar Presedential Suite Hotel The Darmawangsa ini, maka siapa pun yang ingin menginap di hotel dengan kamar super mewah ini harus menyiapkan Budget sebesar Rp 148.000.000 per malamnya.

Ritz Carlton ( Presidential Suite )
Ritz Carlton
Ritz Carlton
Nama Ritz Carlton sudah sangat familiar di telinga kebanyakan orang, walaupun tidak semuanya, namun kebanyakan orang indonesia pasti sudah pernah mendengan nama dari hotel yang satu ini.

Kamar Terbaik dan Termewah hotel Ritz Carlton ini tidak lain adalah kamar Presidential Suite. Dimana kamar ini memiliki luas hingga 340 meter persegi namun desain nya tidak seperti kamar hotel The Darmawangsa tadi yang memiliki desain interior khas jawa, namun interior kamarnya lebih terlihat modern dan mewah untuk sebuah kamar yang High Class.

Bagian yang paling menonjol dari kamar hotel super mewah Presidential Suite ini ada pada spreinya yang diimport langsung dari mesir, selain itu, anda juga bisa menemukan ruang makan yang terpisah dengan ruang tamu, tentunya ini juga akan menambah kenyamanan anda dalam menikmati penginapan di hotel ini.

Jika anda ingin mencoba untuk menginap di Hotel Ritz Carlton dengan kamar termewah sekaligus termahalnya Presidential Suite ini, maka ada baiknya anda menabung dari sekarang, dikarenakan jika ke tiga hotel yang sudah kita sebutkan diatas tadi range harganya diatas Rp 100.000.000, maka untuk kamar Presidential Suite Hotel Ritz Carlton ini memiliki tarif lebih kurang Rp 40.000.000 per malamnya.

Nah, itulah 4 kamar hotel termahal dan juga termewah di jakarta yang bisa anda coba bagi anda yang memiliki budget yang cukup, namun jika anda masih memiliki kebutuhan yang lebih banyak lagi untuk kehidupan anda, maka ada baiknya anda menyimpan uang yang luar biasa banyak tersebut untuk kebutuhan hidup anda kedepannya.

Tarif 1 malam bisa digunakan untuk mendirikan usaha bagi yang belum memiliki usaha apa-apa dan juga bisa untuk membeli mobil bagi yang belum memiliki mobil, bahkan bagi seorang anak muda yang ingin menikah, anggaran sebesar itu bisa digunakan untuk modal awal menikah.

Baca Juga
4 Daerah Penghasil Bijih Besi Terbesar di Indonesia
4 Laptop Asus ROG Paling Recommended 2019



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »