4 Laptop Asus ROG Paling Recommended 2019

Attailah Petir - Laptop sudah menjadi kebutuhan di era modern ini, dikarenakan hampir semua pekerjaan yang dikerjakan di zaman sekarang ini sudah menggunakan sistem komputasi atau sudah menggunakan laptop maupun komputer.
Asus ROG
Di pasaran sendiri, laptop tersedia dengan berbagai varian yang bisa dipilih dan tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna. Salah satu laptop yang paling digemari dan paling dikenal di masyarakat indonesia adalah laptop besutan Asus yakni Asus ROG.

Jenis laptop yang satu ini sangat populer dikalangan para Gamers dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan laptop ini tidak main-main, walaupun harganya pun juga tidak main-main, setidaknya anda harus memiliki budget diatas Rp 10 juta untuk bisa membawa pulang 1 unit laptop Asus ROG dengan seri yang paling rendah sekalipun.

Dikarenakan Laptop asus ROG ini memiliki sangat banyak variasi yang ditawarkan Asus kepada para penggunanya, maka pada postingan kali ini admin akan coba ulas 4 Laptop ROG Paling Recommended di 2019, sebelumnya apa yang admin sampaikan pada postingan ini murni dari pendapat admin sendiri tanpa adanya intimidasi apa pun dari brand yang admin sebutkan dalam postingan ini.
Inilah 4 Laptop Asus ROG Paling Recommended 2019:

Asus ROG G551VW
Asus ROG GL551VW
Asus ROG GL551VW
Asus selalu memiliki produk yang menarik perhatian banyak orang dimana salah satu produk yang dimaksud adalah laptop seri ROG nya asus yakni Asus ROG G551VW, laptop ini merupakan seri laptop gaming dari asus yang menawarkan performa gaming yang kecang, desain yang keren dan juga harga yang masih lumayan manusiawi dibandingkan dari beberapa seri lainnya.

Desain Asus Seri ROG memang sangat memukau, hal tersebut mulai terlihat dari bentuknya yang khas gaming, mulai dari penggunaan keyboard dengan Keyboard RGB Backlight yang menampilkan berbagai macam nyala warna lampu, selain itu, untuk mempertegas bahwa lapto ini merupakan sebuah laptop seri gamingnya ROG, Asus ROG G551VW ini juga memberikan logo ROG pada belakang layar yang bisa menyala warna merah pada malam hari, yang mana hal tersebut juga akan memper cantik tampilan dari Asus ROG ini.

Dikarenakan laptop ini merupakan laptop yang digunakan untuk bermain game, maka tidak heran jika spesifikasi yang dibawa Asus ROG G551VW ini tergolong kedalam spesifikasi laptop yang anti mainstream dimana prosessor yang digunakan adalah prosessor Intel Core I7 6700HQ yang ditemani ram dengan kapasitas 8GB DDR4 dan masih bantu oleh GPU Nvidia GeForce GTX960M dengan VRAM seluas 4GB membuat laptop yang satu ini terasa ngebut saat digunakan.

Penyimpanan yang ditawarkan juga tidak main-main, asus berani menyematkan HDD 1TB yang dipercepat dengan penggunaan SSD 128GB untuk menampung windows, jadi tidak ada lagi kata lambat dan tidak nyaman saat menggunakan laptop yang satu ini.


Harga: Rp 16.5 Jutaan


Asus ROG GL752VW

Asus ROG GL752VW
Asus ROG GL752VW
Seri laptop Asus ROG yang paling recommended yang kedua tidak lain adalah Asus ROG GL752VW, laptop yang satu ini tentunya sudah dibekali layar 17.3 inch dengan resolusi 1920 x 1080 Pixel yang akan memanjakan mata setiap para penggunanya.

Jika dilihat dari segi desain, Asus ROG GL752VW ini juga memiliki bentuk yang tidak akan kalah bila dibandingkan dengan seri-seri ROG lainnya, dikarenakan untuk desain hampir semua laptop ROG nya asus memiliki bentuk dan desain yang hampir-hampir mirip, kecuali untuk Asus ROG Zephyrus yang memang memiliki bentuk dan desain yang super kece.


Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah dibekali prosessor kencang yakni prosessor Intel Core I7 6700HQ dengan Clock Speed 2.6 GHz yang masih bisa tembus hingga 3.5 GHz berkat fitur Turbo Bostnya, RAM yang digunakan pun tergolong cukup yakni 4GB DDR4 yang jika masih kurang, anda masih bisa menambahkan hingga 32GB.


Dikarenakan Laptop ini merupakan sebuah laptop yang di utamakan untuk mereka yang suka bermain game, maka tidak heran jika GPU yang digunakan Asus ROG GL752VW ini adalah Nvidia GTX960M  4G DDR5  dan Asus juga tahu betul bahwa laptop ini akan diguanakan untuk kebutuhan yang berat dan akan digunakan untuk menyimpan data dalam jumlah yang sangat besar, maka dari itu, asus juga memberikan Storage penyimpanan HDD sebesar 1TB yang dirasa sudah sangat mencukupi untuk penggunaan harian para gamer, namun jika anda adalah seorang gamers profesional, tidak ada salahnya untuk mengupgrade HDD tersebut ke SSD agar performanya lebih ngacir lagi.


Harga: Rp 14 Jutaan


Asus ROG GL502VT

Asus ROG GL502VT
Asus ROG GL502VT
Jika kedua varian diatas masih terasa kurang untuk anda, maka coba lirik seri yang satu ini, Asus ROG GL502VT, laptop gaming asus yang satu ini memang memiliki desain yang anti mainstream, dimana bodynya terasa sangat simpel dan sangat kokoh, walaupun bazzle layarnya masih tergolong tebal untuk sebuah laptop, namun sama sekali tidak membuat laptop ini tidak menarik saat dilirik.

Asus ROG GL502VT ini memiliki layar dengan ukuran 15,6 Inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, Begitu juga dengan performa yang ditawarkan, asus tidak tanggung-tanggung untuk memberikan performa yang sangat memumpuni untuk produk yang satu ini.


Baca Juga
4 Negara Tanpa Hutang Pada Bank Dunia
4 Smartphone Gaming Harga Dibawah Rp 2 Jutaan

Dibekali dengan prosessor Intel Core I7 6700HQ dengan clock speed 2.6 GHz yang masih bisa tembus hingga 3.5 GHz pada saat pengguna membutuhkan laptop dengan performa tinggi secara otomatis berkat fitur turbo boostnya yang luar bisa berguna, RAM yang ditawarkan sebesar 6GB  mungkin sudah mencukupi untuk kebutuhan ringan hingga sedang, namun anda masih bisa mengupgrade ram tersebut hingga berkapasitas 32GB jika anda ingin mencoba performa maksimal dari laptop ini.

Asus ROG GL502VT juga sudah dibekali dengan sistem penyimpanan SSD sebesar 128GB untuk penginstalan aplikasi windows dan segala yang berkaitan dengan windows dan install aplikasi lainnya, dan tidak hanya sampai disitu, laptop ini juga sudah dibekali dengan HDD sebesar 1TB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam file yang dibutuhkan untuk anda yang memiliki bayak file ukuran besar.

Harga: Rp 22.000.000

Asus ROG GL553VD

Asus ROG GL553VD
Asus ROG GL553VD
Laptop ini memiliki tampilan yang lumyan keren dan terasa khas gaming laptop-laptop lain pada umumnya, layar yang terbentang yang dimiliki oleh laptop ini berukuran 15.6 inch dengan tingkat resolusi yang ditawarkan asus 1920 x 1080 pixels, yang dirasa cukup untuk penggunaan gaming ringan hingga sedang anda sehari-hari.


Layaknya seri-seri ROG lainnya, Asus ROG GL553VD ini juga sudah seharusnya dibekali dengan logo ROG pada bagian belakang laptop yang juga dapat menyala merah pada malam hari yang mana ini akan sangat menarik perhatian banyak orang yang melihatnya, dan bagi kebanyakan anak muda di zaman sekarang ini mungkin sebagian besarnya sudah sangat familiar dengan logo yang satu ini.

Performa tangguh juga bisa ditemukan pada Asus ROG GL553VD ini, dibekali dengan prosessor Intel Core i7 770HQ dengan clock speednya 2.8 GHz yang masih bisa tembus hingga 3.8 GHz jika sewaktu-waktu anda butuh, performa tinggi tersebut bisa didapatkan berkat adanya fitur turbo boostnya yang diberikan asus pada laptop yang satu ini.

Memori standarnya 8GB yang masih bisa diupgrade hingga 32GB juga bisa ditemukan pada mesin gaming yang satu ini, apalagi performa Asus ROG GL553VD ini akan semakin mantap berkat hadirnya GPU Nvidia Geforce GTX 1050 4GB dan tentunya akan memberikan pengalaman untuk bermain game yang sangat baik, baik dari segi tampilan maupun performa yang ditawarkan.

Seperti Asus ROG GL502VT diatas tadi, laptop ini juga sudah dibekali 2 sistem penyimpanan yakni berupa SSD dengan kapasitas 128GB untuk menampung windows dan sejenisnya, dan juga HDD sebesar 1TB yang bisa digunakan untuk menampung berbagai file yang dibutuhkan para penggunanya.

Itulah sedikit banyaknya informasi yang bisa admin share seputar laptop Asus ROG yang paling recommended di 2019 ini yang mana pendapat ini merupakan murni pendapat admin pribadi, admin menilai performa dan juga harga yang ditawarkan seri laptop ROG ini , jika diantara anda ada yang berbeda pendapat, silahkan salurkan dengan sopan pada kolom komentar dibawah postingan ini.

Baca Juga
4 Laptop Paling Sesuai Untuk Pelajar
4 Situs Pengganti Aplikasi Komputer



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »