Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Setelan Jas Termahal di Dunia

AttailahPetir Salah satu jenis pakaian paling formal yang digunakan di seluruh dunia hingga saat ini adalah Jas. Selain itu, setiap event atau acara-acara khusus yang diadakan di setiap negara pasti para pesertanya di haruskan untuk menggunakan jas tersebut pada saat menghadiri acara yang diadakan itu.

4 Setelan Jas Termahal di Dunia

Jas itu sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1860 dimana ketika itu Henry Poole& Co yang mendesain jas tersebut secara khusus untuk Acara Pesta, namun jas baru mulai digunakan untuk ke acara-acara khusus pada saat Pooter menghadiri acara di salah satu klub kenamaan yang ada di  New York Amerika serikat.

Barulah setelah acara tersebut Jas baru mulai digunakan oleh kebanyakan orang di seluruh dunia ketika mereka datang ke acara-acara atau event-event tertentu. Hingga saat ini jas punya ragam dan jenis yang sangat banyak sehingga akan membuat setiap orang yang ingin membeli jas tersebut kebingungan.

Karena seperti yang kita tahu kalau harga Jas yang tersedia di pasaran pun sangat mahal. Apalagi dengan 4 Setelan jas Termahal di Dunia yang akan coba kita ulas pasa postingan kali ini. Penasaran Setelan Jas mana saja? Langsung saja kita bahas satu persatu di bagian bawah ini.

Stuart Hughes Diamon Edition
4 Setelan Jas Termahal di Dunia
sumber: trenhunter.com

Stuart Hughes Diamon Edition ini merupakan satu-satunya jas yang hanya diperuntukkan secara khusus oleh seorang desainer jas. Dikarenakan Setelan Jas yang satu ini hanya diperuntukkan untuk satu orang saja, maka tidak heran kalau harganya juga spesial layakanya kekhususan yang ditawarkan untuk setelan jas yang satu ini.

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Setelan Jas Stuart Hughes Diamon Edition  yang satu ini juga tidak main-main, karena Jas tersebut sudah menggunakan 480 unit batu permata yang ditempel pada beberapa bagin di jas yang satu ini.

Dan sebagai salah satu Setelan Jas termahal di dunia, Stuart Hughes Diamon Edition ini hanya tersedia 1 unit saja di seluruh dunia, dan hal tersebut menjadi salah satu alasan kenapa harga nya bisa menyentuh angka US$  892.500 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 12.000.000.000

Setelan Jas Stuart Hughes Diamon Edition ini hanya diperuntukkan 1 orang saja di dunia.

Alexander Amosu Vanquish II Bespoke
4 Setelan Jas Termahal di Dunia
sumber: newgenluxury.com

Selanjutnya setelan Jas Termahal di Dunia yang akan kita bahas pada postingan kali ini adalah Alexander Amosu Vanquish II Bespoke. Sedikit berbeda dibandingkan dengan Setelan Jas Stuart Hughes Diamon Edition  yang sudah kita bahas diatas tadi, Setelan Jas Alexander Amosu Vanquish II Bespoke ini tampil lebih modern.

Walaupun memang Setelan Jas yang satu ini masih sama-sama hanya di desain untuk 1 orang saja. Selain itu, setelan jas yang satu ini hanya mengandalkan 9 buah kancing saja untuk 1 unit Jas nya, dan kancing pada setelan jas yang satu ini terbuat dari Emas 18 karat.

Jika bahan yang digunakan untuk membuat kacang berasal dari jenis Emas yang dikenal mewah dan mahal, begitu juga untuk bahan utama dari Setelan Jas Alexander Amosu Vanquish II Bespoke yakni kainnya yang terbuat dari bahan terbaik yakni 2 jenis Wol termahal di dunia.

Maka dari itu, tidak heran kalau harga yang harus dibayar oleh pemilih Setelan Jas Alexander Amosu Vanquish II Bespoke ini yang menyentuh angka US$ 101.860 atau kalau di rupiahkan Rp 1.370.000.000 dan membuat Setelan Jas yang satu ini tidak mampu dimiliki oleh kebanyakan orang pada umumnya.

Dormeuil Vanquish II
4 Setelan Jas Termahal di Dunia
sumber: kami.com.ph

Pada posisi ketiga Setelan Jas Termahal di dunia yang akan kita bahas pada postingan kali ini adalah Setelan Jas Dormeuil Vanquish II. Setelan Jas yang satu ini pada dasarnya adalah setelan Jas yang berasal dari 2 negara yakni dari Inggris dan juga prancis.

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Setelan Jas yang satu ini juga sama sekali bukan bahan-bahan murahan. Yang mana beberapa diantara bahan-bahan tersebut diantaranya ada Fifteen Point Eight, Kirgzy White, Dorsilk, Ambassador dan juga Royal QiVuik.

Maka dari itu akan terasa wajar jika harga yang harus dibayar oleh sang Pemilik Setelan Jas yang satu ini senilai US$ 95.000 atau kalau di rupiahkan sekitar Rp 1.280.000.000.

Kiton K-50
4 Setelan Jas Termahal di Dunia
sumber: grailed.com

Terakhir Setelan Jas Termahal di Dunia yang coba kita ulas pada postingan kali ini adalah Setelan Jas Dari Brand Kiton yang tidak lain adalah Kiton K-50. Berbeda halnya dengan Setelan Jas Stuart Hughes Diamon Edition, Alexander Amosu Vanquish II Bespoke dan juga Dormeuil Vanquish II  yang sudah kita bahas diatas tadi.

Kiton K-50 ini merupakan salah satu Setelan Jas Termahal di dunia yang diproduksi secara massal atau dengan kata lain jika seandainya anda memiliki Budget berlebih yang tidak tahu harus anda bawa kemana lagi, mungkin anda bisa menggunakan budget tersebut untuk memboyong Setelan Jas Kiton K-50 ini.

Bagi yang belum tahu, Kiton ini merupakan salah satu perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1968 lalu, dan para penjahitnya pun tidak sedikit, yakni mencapai 330 penjahit yang siap memproduksi Setelan Jas yang berkualitas.

Dari pertama kali produksi, Brand Kiton ini sudah memproduksi 330.000 Setelan Jas Setiap tahun nya. Begitu juga untuk Setelan Jas Termahal yang pernah mereka produksi yakni Kiton K-50 yang terbuat dari bahan-bahan yang tidak kalah berkualitas dengan bahan-bahan yang digunakan pada ketiga jenis Setelan Jas yang sudah kita bahas diatas tadi.

Harga yang harus dibayar untuk membawa pulang 1 unit Kiton K-50 ini dimulai dari angka US$ 60.000 saja atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 809.600.000 juta saja.

Nah, Itulah 4 Setelan Jas Termahal di Dunia yang bisa admin share untuk anda pada postingan kali ini, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda. Terimakasih & Sampai Jumpa pada postingan selanjutnya.


Attailah Petir
Attailah Petir Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Post a Comment for "4 Setelan Jas Termahal di Dunia"