Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Mouse Gaming Wireless Terbaik 2021

AttailahPetirMouse Gaming merupakan salah satu periferal Essensial yang digunakan oleh kebanyakan para gamer untuk kebutuhan mereka bermain game baik di PC maupun di lapto gaming mereka masing-masing.

4 Mouse Gaming Wireless Terbaik 2021

Mouse Gaming ini sendiri juga punya banyak sekali jenis dan model yang bisa dipilih oleh setiap orang pada saat pembelian. Ada mouse gaming yang menggunakan kabel atau menggunakan Konektivitas USB dan ada juga Mouse Gaming yang sudah menggunakan teknologi terbaru saat ini yakni teknologi Bluetooth yang lebih dikenal dengan Mouse Gaming Wireless.

Sebenarnya Mouse yang menggunakan teknologi Wireless ini tidak hanya digunakan pada perangkat Mouse Gaming saja, akan tetapi juga digunakan pada Mouse-mouse lain pada umumnya yang memang sudah menggunakan teknologi Nirkable ini.

Tapi mengingat perangkat sekarang yang hampir semuanya sudah beralih ke perangkat Nircable atau tanpa menggunakan Kabel, maka Pilihan yang paling tepat untuk menggunakan Mouse saat bermain game saat ini adalah Mouse Gaming Wireless ini.

Di pasaran indonesia ini sendiri Mose Gaming ini tersedia dalam berbagai brand dan tipe yang bisa disesuaikan dengan Budget dan fitur yang dibutuhkan pada Mouse tersebut, karena seitap Mouse Gaming ini pasti punya fitur dan teknologi yang berbeda-beda.

Maka tidak aneh rasanya kalau harga yang harus dibayar untuk bisa membawa pulang Mouse Gaming ini yang juga berbeda-beda. Dari sekian banyak Mouse Gaming yang beredar di pasaran saat ini, 4 diantaranya akan coba admin rekomendasikan pada postingan kali ini.

Bagi anda yang penasaran Mouse-mouse gaming mana saja, Langsung saja kita ulas satu persatu pada postingan di bawah ini.

Logitech G903 Lightspeed
4 Mouse Gaming Wireless Terbaik 2021
Sumber: Logitechg.com

Pada posisi pertama Mouse Gaming Wireless yang akan coba admin rekomendasikan untuk anda pada postingan kali ini adalah Mouse Gaming Buatan Logitech yakni dengan tipe G903 Lightspeed. Sesuai dengan namanya Logitech G903 Lightspeed ini merupakan sebuah Mouse Gaming Wireless dari Logitech yang sudah punya kecepatan yang sangat baik untuk dioperasikan di PC ataupun laptop.

Karena biasanya, sebuah perangkat dengan teknologi Bluetooth pasti punya litensi yang lumayan tinggi pada saat dioperasikan baik itu berupa perangkat Mouse, Headset hingga Keyboard dengan teknologi bluetooth sekalipun.

Tapi berbeda halnya dengan Mouse Gaming Wireless Logitech G903 Lightspeed ini yang punya litensi yang sangat rendah yang bahkan nyaris-nyaris tidak ada. Sensitivitas kustomisasinya sendiri juga sudah mencapai 25.000 DPI dengan akurasi penelusurannya yakni 1:1.

Mouse Gaming Wireless yang satu ini masuk kedalam kategori Mouse Wireless Premium, makanya tidak heran kalau selain performanya yang benar-benar bisa diandalkan, baterai dari Mouse Gaming Wireless Logitech G903 Lightspeed ini juga lumayan tahan.

Dimana untuk sekali isi ulang dayanya Mouse Gaming Wireless yang satu ini mampu bertahan hingga 140 jam dengan kondisi RGB menyala, yang mana ini artinya jika RGB pada Mouse Wireless yang satu ini dimatikan daya tahan baterainya bisa bertahan lebih lama lagi.

Selain itu, Sensor Lightspeed pada Mouse Gaming Wireless yang satu ini juga akan sangat berguna untuk meminimalisir gangguan pada saat Mouse yang satu ini digunakan. 

Pada bagian luar mouse pengguna akan menemukan 11 tombol yang solid yang bisa di costume sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna Logitech G903 Lightspeed ini. Customisasinya sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi G-HUB yang bisa didapatkan pada saat Pembelian Mouse tersebut.

Harga yang harus dibayar untuk bisa membawa pulang 1 unit Mouse Gaming Wireless Logitech G903 Lightspeed ini dimulai dari angka Rp 1,5 jutaan saja.

Corsair Dark Core RGB Pro SE
4 Mouse Gaming Wireless Terbaik 2021
Sumber: Corsair.com

Selanjutnya Mouse Gaming Wireless yang mungkin bisa untuk anda pertimbangkan selain dari Logitech G903 Lightspeed yang sudah kita bahas tadi adalah Corsair Dark Core RGB Pro SE. Bagi sebagian besar orang, brand Corsair ini merupakan salah satu Brand spare part komputer atau laptop yang sudah sangat mereka kenal.

Tapi bagi sebagian orang lainnya Brand Corsair ini mungkin masih terasa asing ditelinga mereka, karena kalau sudah berbicara tentang kompunen atau pun spare part komputer maupun laptop yang langsung terbayang dari kebanyakan orang adalah Logitech, Asus, Samsung dan juga beberapa brand lainnya.

Namun walau bagaimana pun, Brand Corsair ini merupakan salah satu brand yang handal dalam memproduksi peralatan-peralatan komputasi layaknya Headset, RAM, Motherboard, hingga ke perangkat Mouse dengan kualitas yang tidak kalah bila dibandingkan dengan brand-brand Tools komputer lainnya yang ada di pasaran indonesia saat ini.

Selain itu, Look gaming dari Mouse Gaming Wireless yang satu ini juga sudah mulai terlihat dari bagian luar Mouse tersebut, dimana mouse gaming yang satu ini sudah dibekali dengan Lampu-lampu RGB yang membuat Mouse yang satu ini lebih terasa hawa gamingnya walaupun kalau dilihat lebih jauh mouse gaming yang satu ini merupakan Mouse gaming Wireless yang hanya mengandalkan Baterai untuk kebutuhan Operasionalnya.

Tapi Corsair masih mampu memberikan lampu-lampu RGB untuk menambah kesan aura gaming dari Mouse Gaming Wireless yang satu ini.

Tidak hanya itu, Corsair Dark Core RGB Pro SE ini juga sudah dibekali dengan Sensor PixArt PAW3392 yang mungkin bisa jadi nilai jual utama Mouse Gaming Wireless yang satu ini. Pasalnya, berkat penggunaan sensor tersebut sensitivitas dari Mouse Gaming Wireless tersebut bisa menjadi 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan kebanyakan Mouse Gaming Wireless lain pada umumnya.

Teknologi yang canggih  yang terdapat pada mouse gaming wireless tersebut juga digabungkan dengan teknologi Hyper-pooling hingga frekuensi 2,4Ghz. Harga yang harus dibayar untuk bisa membawa pulang 1 Unit Mouse Gaming Wireless Corsair Dark Core RGB Pro SE ini dimulai dari angka Rp 1,5 Jutaan saja.

HyperX Pulsefire Dart Wireless
4 Mouse Gaming Wireless Terbaik 2021
Sumber: Hyperxgaming.com

Tidak sedikit dari anda yang mungkin bertanya brand apa lagi ini? HyperX ini sebenarnya juga merupakan salah satu Brand Mouse Gaming yang sudah sangat dikenal di luar negeri. Walaupun di indonesia Mouse Gaming Wireless dari Brand HyperX ini tidak terlalu bahkan tidak ada yang tahu.

Mouse Gaming Wireless HyperX Pulsefire Dart Wireless ini sebenarnya salah satu Mouse Gaming yang paling nyaman digunakan saat ini. Karena memang Mouse yang satu ini punya Aliran Claw maupun Palm Grip yang sangat nyaman saat di genggam dengan menggunakan tangan baik tangan pria yang ukurannya lebih besar dibandingkan dengan tangan wanita maupun tangan wanita yang biasanya lebih lembut dibandingkan tangan pria.

Sebenarnya Mouse Gaming Wireless HyperX Pulsefire Dart Wireless ini cocok digunakan untuk berbagia kebutuhan baik itu untuk Gaming, Browsing hingga digunakan untuk kebutuhan Editing pun sebenarnya masih nyaman-nyaman saja.

Apalagi Mouse yang satu ini sudah menggunakan bantalan kulit di beberapa bagian yang membuatnya lebih enak saat digunakan. Sedangkan untuk tombol utamanya baik dibagian kiri maupun kanan Mouse memang dirancang terpisah dengan tujuan agar pengguna bisa menekan Mouse yang satu ini dengna lebih lembut.

Pengguna bebas menggunakan Mouse Gaming HyperX Pulsefire Dart Wireless ini apakah mereka ingin menggunakan kabel ataupun ingin menggunakan dengan koneksi bluetooth. Selain itu, Mouse Gaming yang satu ini juga punya baterai dengan kapasitas yang lumayan besar, dimana baterai dari Mouse Gaming Wireless ini mampu bertahan selama 50 jam dalam sekali isi ulang dayanya.

Tidak hanya itu, Mouse Gaming HyperX Pulsefire Dart Wireless ini juga sudah dibekali dengan charger wireless pada saat pembelian, dan charger tersebut juga pasti sudah bersertifikat Qi. Harga yang harus dibayar untuk bisa membawa pulang Mouse Gaming HyperX Pulsefire Dart Wireless ini dimulai dari angka Rp 2,1 hingga 3,8 jutaan saja.

Asus ROG Spatha
4 Mouse Gaming Wireless Terbaik 2021
Sumber: rog.asus.com

Terakhir rekomendasi Mouse Gaming Wireless yang mungkin cocok untuk anda bandrol berasal dari salah satu Brand yang sudah sangat dikenal oleh kebanyakan masyarakat indonesia, Mouse gaming tersebut adalah Asus ROG Spatha.

Seperti yang kita tahu kalau Asus ini merupakan salah satu brand yang sudah sangat dikenal oleh kebanyakan masyarakat indonesia, tidak hanya dikenal memproduksi perangkat komputer saja, tapi Asus juga dikenal memproduksi Smartphone gaming yang menjadi incaran kebanyakan para gamers sekarang ini yakni ROG Phone.

Walaupun pada postingan kali ini kita lebi membahas tentang periferal Komputer yang diproduksi Asus yakni Asus ROG Spatha. Mouse Gaming Wireless yang satu ini merupakan Mouse Gaming buatan Asus yang sangat cocok untuk digunakan oleh para Gamer PC saat ini.

Pasalnya Mouse Gaming yang satu ini memang punya Look gaming yang sudah mulai terlihat dari bagian luar Mouse tersebut. Selain itu, Mouse ini juga sudah dibekali dengan 12 Tombol yang bisa di kostumisasi dan dioptimalkan untuk Game MMO nantinya.

Roda gulir dari mouse yang satu ini juga tergolong senyap dengan tingkat sensitivitas DPI yang juga bisa diatur dalam 2 tingkat kecepatan. Diantarnya terdapat kecepatan standar untuk digunakan saat bermain gaming setiap hari dan ada juga kecepatan ekstra rendah untuk kebutuhan bidikan dan Sniping yang lebih baik.

Layaknya kebanyakan Mouse Gaming lain pada umumnya, Mouse Gaming yang satu ini juga sudah menggunakan RGB yang lebih dikenal dengan istilah ASUS Aura RGB. Asus ROG Spatha ini juga bisa digunakan dalam 2 versi yakni dengan menggunakan kabel dan tanpa menggunakan Kabel, dan yang unik dari Mouse Gaming Wireless yang satu ini adalah adanya lampu indikator baterai yang terdapat di bagian bawah mouse untuk menunjukkan kapasitas baterai yang tersisa.

Dengan segenap keunggulan yang ditawarkan Asus pada Asus ROG Spatha ini, maka tidak aneh rasanya jika harga yang harus dibayar untuk bisa membawa pulang 1 unit Aus ROG Spatha ini yang dimulai dari angka Rp 2,2 jutaan.

Perlu menjadi catatan kalau semua harga yang admin tuliskan pada postingan ini merupakan harga yang admin update pada saat pembuatan postingan ini, yang mana ini artinya, harga tersebut masih bisa berubah kapan pun dan dimana pun.

Itulah 4 Mouse Gaming Wireless Terbaik 2021 yang berhasil admin rangkum dan bisa admin share untuk anda pada postingan kali ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda, Terimakasih & Sampai Jumpa pada postingan selanjutnya.



Attailah Petir
Attailah Petir Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Posting Komentar untuk "4 Mouse Gaming Wireless Terbaik 2021"