Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Game Petualangan di PC

AttailahPetirBermain game untuk saat ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh semua orang baik di perangkat PC, Laptop, Game Console, Smartphone, Tablet maupun di perangkat-perangkat lainnya yang bisa digunakan untuk bermain game.

4 Game Petualangan di PC

Tapi untuk perangkat yang paling umum digunakan untuk bermain game saat ini adalah di perangkat PC karena admin yakni kalau hampir semua orang sudah pernah menggunakan PC. Walaupun memang untuk sekarang-sekarang ini harga PC sedang tinggi-tingginya dipasaran.

Ada banyak sekali jenis game PC yang bisa dimainkan saat ini, namun tidak sedikit juga jenis game di PC yang membuat para pemain game tersebut merasa bosan dengan berbagai macam alasan. Tapi bagai mana dengan 4 Game Petualangan di PC yang akan coba kita ulas berikut ini?

Bagi anda yang penasaran Game-game Petualangan mana saja, langsung saja kita ulas satu persatu di bawah ini.

Sekiro: Shadows Die Twice (2019)
4 Game Petualangan di PC

Mungkin sebagian besar orang masih merasa asing dengan game Petualangan di PC yang bisa mereka maikan ini. Tapi sebenarnya game yang satu ini merupakan sebuah game aksi-petualangan Yang dimainkan dengan sudut pandang orang ketiga.

Dimana game ini sendiri mengambil latar pada masa Sengoku di Jepang dan alur cerita dari Game Sekiro: Shadows Die Twice ini dimulai dari seorang shinobi yang dikenal sebagai Wolf yang berusaha untuk membalas dendam kepada klan Samurai Yang sudah menyerangnya dan menculik gurunya bernama Ukonzaemon Usui

Untuk gameplay dari game ini sndiri Sebenarnya lebih berfokus pada stealth, Eksplorasi dan juga pertempuran antara samurai dengan ninja. Walaupun latar tempa dari game Sekiro: Shadows Die Twice ini terjadi di area fiksi, tapi beberapa area lainnya terinspirasi langsung dari bangunan-bangunan nyata yang ada di Jepang.

Sehingga, tidak aneh kalau game yang satu ini juga ternyata mengambil seluruh referensi dari mitologi dan juga filosofi dari agama Buddha.

Hingga tahun 2019 lalu Game Sekiro: Shadows Die Twice ini sudah berhasil terjual sebanyak 3,8 juta copy di seluruh dunia. Maka dari itu , tidak aneh rasanya kalau game yang satu ini kemudian dinominasikan game dengan kategori game of the year di tahun tersebut.

Assassin's Creed Valhalla (2020)
4 Game Petualangan di PC

Selanjutnya pilihan Game dengan kategori petualangan yang bisa anda coba mainkan di PC yang anda miliki masing-masing adalah Game dari Genere Assasin. Sesuai dengan Judul dari game ini sendiri yakni Assassin's Creed Valhalla (2020).

Pada dasarnya hampir tidak ada yang bisa mengalahkan asyiknya berkelana di dunia Viking terutama pada game se-immersive Assassin's Creed. Admin yakin kalau ada banyak dari anda yang sudah sangat familiar dengan nama dari game petualangan yang satu ini, walaupun mungkin masih ada beberapa diantara anda yang belum pernah memainkan game ini yang satu ini secara langsung.

Game petualangan PC yang satu ini dibesut oleh Ubisoft pada dasarnya sudah pernah merilis berbagai seri dari game Assassin's Creed, namun Pada seri Valhalla ini para pemain akan memerankan seorang Assassin yang ikut serta dalam perang antara Assassin lainnya dan juga Templar.

Sebenarnya ada banyak aktivitas petualangan yang bisa dilalui oleh setiap pemain pada game yang satu ini termasuk beberapa yang paling seru diantaranya adalah seperti menjelajahi perairan menggunakan kapal, berburu, melakukan raid dan juga masih sangat banyak aktivitas-aktivitas menarik lainnya yang bisa dicoba pada game yang satu ini.

Jika sebelumnya anda sudah pernah bermain game GTA, maka layaknya game tersebut Assassin's Creed Valhalla ini juga menawarkan pengalaman bermain semacamnya. Karena para pemain diberikan kebebasan untuk memanjat benda apa pun layaknya tembok, dataran tinggi dan masih sangat banyak lagi media-media lainnya yang di explore pada game yang satu ini.

Tapi kalau menurut admin pribadi, salah satu momen yang paling seru dari game Assassin's Creed Valhalla ini adalah pada saat pemain menghampiri musuh secara diam-diam dengan cara mengumpet di semak-semak lalu melakukan Kill.

Maka dari itu, bagi anda yang senang bermain game dengan genere putualangan Assassin's Creed Valhalla 2020 ini merupakan salah satu game petualangan yang paling rekomended.

Cyberpunk 2077 (2020)
4 Game Petualangan di PC

Sebenarnya game yang satu ini juga sudah lumayan familiar dikalangan para gamers. Pasalnya, Cyberpunk 2077 ini merupakan salah satu game yang paling banyak di coba oleh mereka para riviewer laptop ataupun komputer karena memang game yang satu ini merupakan salah satu game berat atau yang lebih dikenal dengan istilah game AAA ( Game Kelas Berat ).

Sehingga akan membutuhkan komputer dengan Spek yang benar-benar memumpuni untuk bisa menjalankan Game yang satu ini, baik itu berupa VGA, RAM, Prosessor maupun Monitor yang sudah mendukung Refresh rate yang tinggi agar bisa memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal tentunya.

Di tahun 2020 kemarin tema Cyberpunk sempat-sempatnya booming, hal Ini dikarenakan rilisnya Cyberpunk 2077 ini yang merupakan game petualangan garapan CD Projekt Red, yang juga menaungi pembuatan The Witcher 3.

Dalam hal ini para pemain akan memerankan karakter bernama V di sebuah kota metropolitan bernama Night City. Di kota tersebut implan untuk meningkatkan fungsi tubuh sudah menjadi hal yang biasa-biasa saja. 

V yang merupakan seorang mercenary harus menyusuri kota dengan tujuan untuk mendapatkan implan langka yang bisa membuatnya hidup abadi. Dengan memanfaatkan  attachment pada senjata dan juga penggunaan implan disini para pemain bisa merasakan serunya pertempuran yang bercampur kecepatan di game Cyberpun 2077 yang di launching di tahun 2020 tersebut.

Walaupun Cyberpunk 2077 ini sudah berusia selama 1 tahun, tapi peminat dari game ini sendiri setahu admin tidak berkurang, karena memang grafik yang ditawarkan untuk sebuah game yang memang sangat-sangat luar biasa bagusnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan game ini anda bisa membeli game tersebut di Steam Store secara resmi ( Bukan Crack ).

Valheim (2021)
4 Game Petualangan di PC

Sebenarnya kalau melirik Usia, Game yang satu ini merupakan Game Petualangan yang paling muda dari ketiga Game yang sudah kita bahas tadi, pasalnya Valeim ini merupakan game yang diperkenalkan di tahun 2021 ini yang masih sangat asyik untuk dimainkan.

Selain dari Assassin's Creed Valhalla (2020) yang sudah kita bahas tadi game petualangan lainnya yang terinspirasi dari budaya Viking adalah Valheim ini. Dimana game yang satu ini  punya gaya permainan yang berbasiskan online  yang mana para pemain bisa berpartisipasi dengan 9 orang lainnya pada mode PvE.

Sehingga valheim ini mengusung mekanisme generasi dunia secara prosedural, maka dari itu map yang dieksplorasi pada game yang satu ini akan selalu berbeda pada saat melakukan playthrough yang baru dimana para pemain juga masih bisa berkreasi dengan cara membangun bangunan layaknya istana dan juga ladang persawahan sesuai dengan keinginan dari setiap pemain.

Sampai pada  saat pembuatan postingan ini valheim ini punya lima bos yang lumayan sulit untuk dikalahkan dari setiap misinya yang mana untuk bisa menamatkan game Valheim ini para pemain harus bisa mengalahkan kelima bos yang sulit dikalahkan tersebut.

Tapi secara Over all harus diakui kalau game Valheim (2021) ini masih mampu memberikan pengalaman berpetualang di dunia game dengan sangat baik dan sangat menyenangkan.

Itulah 4 Game Petualangan di PC yang harus anda coba agar anda tidak merasa bosan pada saat kondisi seperti sekarang ini. Sebenarnya masih ada banyak game lainnya dengan genere petualangan yang juga tidak kalah menarik untuk dimainkan agar saat berada di rumah seperti sekarang ini kita tidak merasa bosan dan mungkin akan kita bahas pada postingan lain yang terpisah nantinya. 

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda. Terimakasih & Sampai Jumpa pada postingan selanjutnya.



Attailah Petir
Attailah Petir Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Posting Komentar untuk "4 Game Petualangan di PC"