4 Headset Gaming Harga Dibawah 500 Ribu Rupiah

Attailah Petir Salah satu perangkat yang harus ada disetiap kali orang bermain game adalah perangkat headset, dikarenakan untuk game-game tertentu seperti PUBG maupun FF Perangkat Headset ini sangat-sangat dibutuhkan, dan dikarenakan headset yang akan digunakan ini merupakan headset untuk kebutuhan gaming, maka tidak heran jika headset tersebut memiliki harga yang sangat-sangat mahal.
Headset Gaming Terbaik Harga Dibawah 500 Ribu
Banyak jenis headset gaming yang tersedia dipasaran saat ini, namun tidak semua headset gaming tersebut cocok untuk dibeli oleh semua kalangan, dikarenakan untuk membawa pulang sebuah headset gaming membuat anda harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit, bahkan ada beberapa headset gaming yang tersedia dipasaran saat ini yang harganya mencapai Jutaan rupiah.
Maka dari hal itu, kali ini admin akan coba untuk menyebutkan 4 headset gaming yang memiliki harga yang lumayan terjangkau bila dibandingkan dengan headset-headset gaming premium pada umumnya. 4 Headset gaming tersebut memiliki harga dibawah Rp 500.000 saja.

Rexus Thundervox HX10
Rexus Thundervox HX10
Rexus Thundervox HX10
Pada posisi pertama admin memilih headset Rexus Thundervox HX10 dikarenakan headset ini merupakan salah satu headset dengan desain terbaik yang mirip dengan headset premium seperti razer kraken, dan bentuk yang keren tersebut tentunya harus di barengi dengan kualitas suara yang bagus juga.

Untuk urusan suaranya juga tidak kalah menarik dikarenakan Rexus Thundervox HX10 ini sudah mendapatkan fitur 7.1 virtual suround yang membuat setiap orang yang menggunakan headset yang satu ini serasa sedang berada di dalam dunia game yang sesungguhnya.

Dikarenakan desain dari Rexus Thundervox HX10 ini yang keren layaknya sebuah headset premium, maka tidak heran jika headset yang satu ini mampu untuk menarik banyak perhatian baik saat digunakan untuk streaming, maupun untuk di pamerkan ke teman-teman anda. Untuk harganya sendiri Rexus Thundervox HX10 ini dijual di pasaran dengan range harga yang dimulai dari angka Rp 300.000 hingga 350.000 saja.

Sades SA-903
Sades SA-903
Sades SA-903
Pilihan headset kedua untuk kategori headset gaming yang patut untuk anda pertimbangkan selanjutnya adalah Sades SA-903, dikarenkan headset yang satu ini memiliki desain yang simpel, elegan dan juga terlihat mewah layaknya headset-headset premium pada umumnya namun bisa didapatkan dengan harga yang tidak semahal headset-headset premium lain pada umumnya.

Seperti headset-headset lain pada umumnya, Sades SA-903 ini juga sudah dibekali dengan microphone yang posisinya bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan dari para penggunanya. Dikarenakan headset Sades SA-903 ini adalah sebuah headset gaming, maka tentunya fitur yang wajib ada pada headset ini adalah fitur 7.1 surround yang mampu menghasilkan suara dengan sangat baik.

Walaupun kualitas suara yang dihasilkan headset gaming murah yang satu ini sangat baik, namun dari sisi harganya sendiri headset ini masih sangat layak untuk dipertimbangkan, dikarenakan range harga yang ditawarkan untuk headset Sades SA-903 ini berada di angka Rp 350.000-an saja.

Bloody G501
Bloody G501
Headset gaming ke 3 yang bisa untuk anda lirik selanjutnya adalah Bloody G501. Headset ini masuk kedalam kategori headset murah namun tidak terlihat murahan, dikarenakan headset yang satu ini sudah menggunakan driver magnet neodymium dengan ukuran 40mm saja, tapi performa yang dihasilkan sangat luar biasa.
Respon frekuensinya pun tergolong luas yakni dimulai dari angka 20hingga 20K Hrz. Jadi, anda bebas memilih seberapa besar anda membutuhkan keluaran suara yang dihasilkan oleh headset tersebut, dan Bloody G501 ini juga sudah memiliki fitur yang wajib pada setiap headset gaming, dan fitur tersebut tidak lain adalah 7.1 Surround Sound yang memberikan efek suara 360 di sekitar anda.

Walaupun headset ini tidak memiliki microphone yang panjang seperti beberapa headset yang sudah pernah kita sebutkan tadi, namun untuk input suara yang di tangkap oleh microphone pada headset Bloody G501 ini tergolong sangat baik, dikarenakan mampu menangkap suara dengan begitu jelas. Range harga yang ditawarkan pun masih resonable untuk sebuah headset gaming murah berkualitas tinggi, yakni dimulai dari angka Rp 310.000 hingga 410.000-an saja.

Sades Locust SA-704
Sades Locust SA-704
Sades Locust SA-704
Kembali lagi ke brand yang pernah admin sebutkan diatas tadi, Sades Locust SA-704 ini merupakan headset gaming dengan harga yang tidak sampai Rp 500.000 yang tersedia dipasaran saat ini yang patut untuk dicoba selain dari Sades SA-903 yang sudah pernah kita sebutkan diatas tadi.

Headset ini juga desain yang sangat menarik, dikarenakan headset Locust SA-704 ini sudah dibekali dengan driver yang berukuran kecil yakni 40mm saja, namun tetap dengan kualitas suara yang dihasilkan sangat-sangat baik. Selain itu, desain headset ini juga sama sekali tidak terlihat seperti headset murahan, dikarenakan bentuknya yang sangat-sangat mirip seperti headset-headset professional yang beredar di pasaran saat ini.

Untuk microphonenya sendiri juga sangat-sangat fleksibel yang bisa memudahkan anda untuk memposisikan sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing, dan bantal telinganya juga tergolong empuk, dimana bantal telinga untuk sebuah headset gaming juga menjadi salah satu syarat agar headset gaming tersebut nyaman untuk digunakan dan hal   tersebut juga masih bisa ditemukan  Locust SA-704 ini, bantal telinganya tergolong ke dalam kategori sangat-sangat empuk dan sangat-sangat nyaman saat digunakan walaupun untuk jangka waktu yang lumayan lama.

Range harga yang ditawarkan untuk headset yang satu ini berkisar antara Rp 415.000 hingga 475.000 rupiah saja, setidaknya masih sanggup untuk dimiliki oleh para gamers yang masih memiliki budget yang terbatas walaupun performa dan kualitas yang ditawarkan sangat baik.

Nah, dari 4 headset yang sudah admin sebutkan diatas tadi, kira-kira headset mana yang akan anda pilih? Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kemauan anda masing-masing. Tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang telalu mahal untuk sebuah headset gaming yang berkualitas, namun cukup dengan memilih headset yang bagus yang menawarkan keunggulan-keunggulan yang dimliki dari masing-masing headset tersebut.

Baca Juga
4  Tanaman Paling Cocok Ditanam Pada Tanah Berpasir
4 Negara Dengan Hutang Terbanyak Pada Bank Dunia

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »