4 Pulau Terindah di Dunia

Attailah Petir – Saat masa liburan tiba, hal yang paling di tunggu-tunggu dan di nanti-nantikan oleh keluarga anda adalah berkunjung ke tempat-tempat terindah di dunia, bisa dikatakan saat masa liburan tiba, semua orang bersenang-senang untuk menghabiskan waktu mereka bersama keluarga maupun sanak saudara mereka untuk berekreasi ke tempat-tempat impian mereka.
 4 Pulau Terindah di Dunia
4 Pulau Terindah di Dunia
Ada yang berkunjung ke pengunungan dan camping untuk menikmati suasana pengunungan yang masih sangat segar dan alami, ada juga yang berkunjung ke pantai dan bermalam di hotel, namun yang paling menarik adalah berkunjung ke 4 pulau terindah yang akan admin sebutkan berikut ini, pulau-pulau yang admin sebutkan berikut adalah pulau-pulau yang menurut admin layak dan patut untuk anda coba.

Baca Juga

Pulau Dewata Bali
Pulau Dewata Bali
Pulau Dewata Bali
Indonesia adalah surganya dunia dalam hal wisata alam, dimana salah satu objek wisata yang paling banyak di kunjungi adalah objek wisata di pulau bali, dan tidak hanya sampai disitu saja, di pulau dewata bali ini anda bisa menemukan sangat banyak tempat-tempat yang indah terutama pantainya yang sudah terlebih dulu terkenal ke berbagai manca negara.

Selain itu, bagi anda yang berasal dari luar daerah pulau dewata bali ini, anda juga bisa menemukan penginapan dengan begitu mudah yang tersebar di berbagai daerah di pulau ini, dan untuk harganya sendiri juga bisa anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki masing-masing, dikarenakan banyaknya pilihan yang terdapat di pulau yang satu ini.

Pulau Santorini
Pulau Santorini
Pulau Santorini
Beralih ke luar indonesia, pulau santorini ini juga menjadi salah satu pulau yang sangat menarik untuk dikunjungi, luas pulau santorini ini hanya sekitar 37Km saja, jadi bisa dibayangkan sendiri seberapa kecilnya pulau ini, letaknya sendiri masih berada di sekitar wilayah negara yunani, membuat banyak orang yang memang berasal dari luar indonesia berkunjung langsung ke pulau ini pada saat masa liburan tiba.

Baca Juga

Bagi anda yang suka mencicipi buah anggur, anda dijamin akan sangat puas untuk mencicipi buah anggur dari pulau santorini ini, dikarenakan pulau yang satu ini dikenal akan kebun anggurnya yang sangat luas dan juga sangat lengkap. Anda bisa menemukan sekitar 36 jenis anggur di pulau santorini ini, dan hampir semua anggur yang ada di dunia tumbuh dengan sangat subur di pulau santorini ini.

Dikarenakan di pulau ini memiliki tanah yang sangat subur yang dilapisi dengan tanah vulkanis yang sangat bagus untuk tanaman-tanaman pada umumnya, terutama untuk tanaman anggur.

Pulau Bora-bora
Pulau Bora-bora
Pulau Bora-bora
Berlokasi di negara prancis, pulau bora-bora ini adalah sebuah pulau yang dikelilingi oleh terumbu karang yang terlihat begitu indah, pemandangan gunung yang berada di tengah-tengah pulau adalah salah satu yang paling menarik yang terdapat di pulau ini, dikarenakan pulau ini hampir sama dengan pulau santorini yang sudah kita sebutkan diatas tadi.

Gunung phia dan juga gunung otenamu adalah paku untuk pulau ini, dimana tinggi dari gunung tersebut mencapai 727 meter diatas permukaan laut, yang mana pengunjung akan sangat bisa menikmati pemandangan yang sangat indah baik dari kaki gunung maupun dari atas pengunungan ini sendiri.

Pada tahun 2008 lalu pulau ini dihuni oleh sekitar 8.000 jiwa penduduk, dan salah satu wisata alam yang paling ekstrim yang ada di pulau bora-bora ini adalah memberi makan ikan hiu, yang mungkin akan sangat memaksa anda untuk berani memberi makan ikan monster tersebut.

Pulau Weh
Pulau Weh
Pulau Weh
Setelah ke 2 pulau yang berada di luar indonesia, pulau terakhir yang sangat indah dan sangat menarik untuk di kunjungi yang terakhir adalah pulau weh atau kalau untuk sebutan orang-orang luar indonesia yang pernah berkunjung ke pulau weh ini adalah Weh Island.

Pulau weh ini merupakan sebuah pulau vulkanik kecil yang berada di ujung barat pulau sumatera, dulunya pulau ini terhubung langsung dengan pulau sumatera, namun setelah terjadinya letusan gunung yang maha dahsyat, pulau ini akhirnya terpisah dari pulau sumatera. Keindahan alam yang di tawarkan di pulau weh ini sangatlah memanjakan mata.

Dikaranakan pulau ini memiliki keindahan pantai yang begitu menarik hati banyak orang, dikarenakan di pulau ini para wisatawan bisa diving, snorkling dan mengunjungi taman bawah laut yang menyuguhkan pemandangan ikan dengan terumbu karang yang begitu indah.

Itulah 4 Pulau Terindah yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga anda masing-masing saat musim liburan tiba, ada bisa mencoba dari yang paling dekat dengan lokasi anda  hingga yang paling jauh dari posisi anda berasal seperti pulau santorini dan pulau bora-bora yang sudah admin sebutkan diatas tadi.

Namun yang mejadi catatan penting dan perlu anda ketahui adalah bahwa indonesia adalah surganya dunia, anda tidak akan habis mengunjungi seluruh objek wisata yang ada di indonesia dalam waktu satu tahun jika anda kunjungi setiap hari, maka tidak ada salahnya untuk anda coba semua objek wisata di negeri ini dulu baru kemudian anda melangkah ke luar daerah atau keluar negeri.

Baca Juga


Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »