4 Alasan Paling Umum Orang Membeli Produk Apple

Attailah Petir – Di zaman sekarang ini, teknologi sudah semakin berkembang, begitu pula hal nya dalam bidang elektronik dimana semakin hari perkembangan setiap perangkat elektronik semakin baik saja. 
4 Alasan Paling Umum Orang Membeli Produk Apple
Hal tersebut tentunya juga berlaku untuk salah satu brand dari perangakat elektronik tersebut yakni Perusahaan Apple, dimana mereka juga memproduksi peralatan elektronik seperti Smartphone, Tablet, Laptop, PC hingga TV. 

Setiap perangkat yang dikeluarkan oleh Apple selalu punya harga yang tidak murah. Tapi walaupun harganya itu tidak murah, bukan berarti para peminat dari setiap produk Apple berkurang, karena beberapa experimen yang dilakukan oleh beberapa orang didunia membuktikan bahwa setiap perangkat elektronik yang dikeluarkan Apple selalu menarik perhatian dan minat dari banyak orang untuk membeli perangkat tersebut terutama untuk perangkat smartphone mereka yaitu iPhone. 
Alasan dari setiap orang pun berbeda-beda dan dibawah ini admin akan mencoba untuk menyebutkan 4 Alasan Yang Paling Umum menurut admin saja. Tapi sebelumnya mohon dipahami dulu bahwa ini menurut admin dan belum tentu para pembaca juga punya pendapat yang sama. 

Branded 
4 Alasan Paling Umum Orang Membeli Produk Apple

Branded, ini adalah alasan yang paling utama dan yang paling tepat untuk menjelaskan kepada banyak orang kenapa orang-orang membeli setiap produk yang dikeluarkan oleh Apple. Kenapa anda membeli smartphone buatan Apple? Jawaban yang paling sederhananya ya karena ini produknya Apple bukan samsung, bukan xiaomi atau pun yang lainnya. 

Mungkin akan sangat aneh jika ada orang yang hari ini masih belum mengenal perangkat elektronik buatan Apple seperti iPhone, iPad, Mackbook, iPods dan perangkat-perangkat lain yang dikeluarkan oleh Apple. 

Brand seakan menjadi identitas dari sebuah barang yang akan dimiliki dan menjadi masa depan bagi sebuah produsen untuk kedepannya, begitu pula halnya dengan Brand Apple yang satu ini dimana setiap perangkat yang mereka keluarkan sudah banyak yang menunggu untuk mereka beli. 

Beda halnya dengan brand-brand yang baru muncul yang mana mereka akan sangat susah untuk bersaing dengan dengan perusahaan yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat, apalagi testimoni dari masyarakat tentang barang yang dikeluarkan oleh brand tersebut baik, maka besar kemungkinan kalau brand tersebut akan maju yang ujung-ujungnya akan memberikan keuntungan yang lebih untuk para pelaku usaha tersebut. 

Tidak Mengandalkan Spesifikasi 
4 Alasan Paling Umum Orang Membeli Produk Apple

Untuk poin yang satu ini mungkin sudah banyak sekali orang yang tahu kalau misalnya setiap perangkat yang ditawarkan oleh Apple selalu menawarkan spesifikasi yang lebih rendah bila dibandingkan dengan lawan-lawanya yang sekelas dengan barang-barang yang ditawarkan oleh Apple. 
Sebagai contoh yang paling gampang untuk dilihat adalah iPhone, dimana dimana iPhone 8 Plus yang hanya dibekali dengan RAM sebesar 3GB yang masih sanggup untuk bersaing dengan smartphone Xiaomi Mi 8 yang menggunakan RAM sebesar 6GB dan itu artinya iPhone 8 Plus masih sanggup bersaing dengan Xiaomi Mi 8 yang RAM 2 kali lebih besar dari produk besutan Apple tersebut. 

Namun yang mungkin masih menjadi permasalahan yang dari hingga sekarang yang belum terselesaikan adalah tidak tersedianya slot penyimpanan tambahan untuk setiap perangkat Apple, maka dari itu ada baiknya bagi anda yang ingin membeli gadget buatan Apple ini untuk memilih perangkat dengan storage terbesar yang ditawarkan Apple. 

Scurity Sistem Yang Handal
4 Alasan Paling Umum Orang Membeli Produk Apple

Tidak hanya kedua poin yang sudah admin sebutkan diatas tadi, namun poin ketiga ini juga bisa menjadi salah satu alasan yang paling kuat bagi seseorang kenapa mereka memilih perangkat Apple. 

Sistem keamanan merupakan salah satu faktor tersebut. Karena seperti yang kita tahu bahwa sistem keamanan yang ditawarkan pada perangkat Apple sudah tidak perlu diragukan lagi, baik itu Icloudnya, maupun sensor fingger print yang terdapat pada setiap smartphone buatan Apple karena pada dasarnya jika dilirik beberapa tahun kebelakang, smartphone pertama yang menggunakan sensor sidik jari pada smartphone pertama kali digunakan pada perangkat iPhone melalui iPhone 5s. 

Dikarenakan sistem penyimpanan yang ditawarkan pada perangkat Apple ini masih tergolong kecil, maka Apple memberikan solusi yakni dengan menggunakan sistem penyimpanan tambahan berbasis internet yakni iCloud. 

Seperti yang sudah pernah admin singgung sebelumnya kalau iCloud ini merupakan salah satu fitur yang diberikan Apple kepada para pengguna gadgetnya dengan harapan bisa memberikan fitur kenyamanan yang lebih mengingat storage yang ditawarkan pada setiap perangkat mereka tersebut masih terlalu kecil walaupun untuk zaman sekarang ini hal tersebut sudah diperbaiki oleh pihak Apple. 

Kemudahan Dalam Pengoperasian 
4 Alasan Paling Umum Orang Membeli Produk Apple

Terakhir alasan paling umum kenapa seseorang memilih perangkat Apple adalah kemudahan dalam pengoperasiannya. Hampir semua perangkat buatan Apple tidak memiliki pernak-pernik yang terlalu berlebihan yang membuat setiap penggunanya tidak nyaman. 

Hal tersebut sudah mulai terlihat dari bentuk dari setiap perangkat yang mereka tawarkan baik itu iPad, iPhone, iPods dan juga perangkat-perangkat lainnya yang pernah mereka buat. Tombol-tombol yang tersedia pada setiap perangkat mereka juga minim dan hanya terdapat tombol-tombol yang penting-penting saja baik itu. 

Sebagai contoh yang paling gampangnya adalah kemudahan pengoperasian pada sebuah iPad dimana hanya terdapat 1 buah tombol Home pada bagian bawah nya dan juga tolmbol-tombol utama untuk mendukung pengoperasian perangkat tersebut seperti tombol Power, tombol Volume Up & Down dan juga tombol notifikasi saja. 

Selebihnya perangkat tersebut terlihat begitu clean dang enak untuk dilihat, sedangkan untuk mode pengoperasiannya untuk perangkat-perangkat terbaru mereka saat ini hampir semuanya menggunakan sistem Swap yang membuat kita semakin mudah untuk mengoperasikan iPad tersebut. 

Nah, itulah alasan yang paling umum kenapa seseorang memilih untuk membeli produk buatan Apple tersebut menurut admin pribadi. Walaupun memang belum tentu semua orang akan sependapat dengan apa yang sudah admin sampaikan diatas karena bisa saja pendapat admin dengan anda akan berbeda. 

Tapi apa pun alasan nya jika anda adalah seorang fansboy Apple anda pasti akan setuju dengan apa yang sudah admin sampaikan tersebut. Namun jika anda adalah seorang User android maka besar kemungkinan anda tidak akan sependapat dengan apa yang saya sampaikan tersebut. 

Semoga informasi tesebut bermanfaat untuk anda, silahkan tonton video di bawah ini dan mohon bantu pengembangan channel youtube tersebut dengan cara menekan tombol Like di bagian bawah video tersebut, subscribe dan share ke teman-teman anda. Terimakasih & Sampai Jumpa.

Baca Juga
4 Pulau Kecil Dengan Sejarah Uniknya di Dunia
4 Drone Murah Harga Dibawah Rp 500.000

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »