4 Tempat Paling Angker di Dunia


AttailahPetir Berbicara tentang dunia mistis memang tidak akan pernah ada habisnya, apalagi kalau kita berbicara tentang tempat-tempat yang dianggap angker oleh kebanyakan orang di zaman sekarang ini. Apalagi untuk sekarang ini sudah sangat banyak youtuber-youtuber yang membuat konten tentang eksplorasi tempat-tempat angker dari berbagai pelosok di seluruh dunia.
4 Tempat Paling Angker di Dunia

Tempat-tempat angker tersebut bisa berada dimana saja, dan pastinya hal-hal yang menyebabkan tempat tersebut menjadi angker pun sangatlah banyak, namun yang pasti hal yang paling membuat mengerikan dari sebuah tempat yang angker tersebut adalah sejarahnya. Dikarenakan banyak dari tempat-tempat yang angker tersebut yang punya sejarah yang mengerikan di masalalunya yang membuat tempat tersebut di huni oleh makhluk-makhluk yang tidak kasat mata.

Pada postingan kali ini admin ingin membahas tentang tempat yang paling angker di dunia berdasarkan reasearch yang admin lakukan dari beberapa situs di internet. Tempat angker tersebut tersebar di berbagai penjuru dunia, Penasaran dimana saja? Berikut adalah List nya:

Baca Juga

Katakomba Of Paris ( Prancis )
4 Tempat Paling Angker di Dunia

Tempat paling angker pertama  di dunia yang admin tahu adalah Katakomba Of Paris, dimana tempat ini dulunya merupakan sebuah bangunan yang terdiri dari gua-gua dan terowongan dengan panjangnya yang mencapai 600 meter. Akan tetapi walaupun trowongan yang berada i bagian bawah tanah tersebut lumayan panjang, sayangnya trowongan dan gua-gua ini sama sekali tidak dipetakan.

Pada Abad ke 17 lalu Terowongan bawah tanah ini dialihkan fungsinya dari awalnya tambang batu menjadi tempat peguburan massal, banyaknya orang yang mampu ditampung oleh kuburan massal tersebut juga mencapai 6 Juta Jenazah.

Jumlah yang luar biasa tersebut tentunya lebih banyak bila dibandingkan dengan orang-orang yang bermukim diatasnya pada saat itu. Pada awalnya pemerintah mendapat banyak rintangan untuk membuat terowongan bawah tanah tersebut menjadi kuburan massal, namun berkat kerja kerasnya mereka berhasil menjadikan gua-gua dan terowongan bawah tanah tersebut menjadi tempat penguburan massal.

Karena memang lahan yang tersedia di wilayah tersebut yang memang terlalu sempit, sedangkan orang yang meninggal semakin lama semakin banyak, dan jika diperhatikan lebih jauh, di wilayah katakomba tersebut tidak ada bangunan yang dibangun terlalu tinggi, hal tersebut dikarenakan pemerintah setempat melarang penduduknya mendirikan bangunan terlalu tinggi karena bagian bawah tanah nya yang kosong yang bisa menyebabkan bangunan yang ada di permukaan tanah tersebut menjadi ambruk.

Konon kabarnya, banyak orang yang mengeksplore tempat tersebut yang merasakan hawa yang berbeda dan lumayan mengerikan.

Meuseum Genosida Toul Sleng ( Kamboja )
4 Tempat Paling Angker di Dunia

Jika tempat yang pertama masih kurang mengerikan dan angker, mungkin tempat yang satu ini punya kisah yang lebih mengerikan lagi, dikarenakan tempat yang sekarang ini dijadikan meuseum, dulunya adalah sebuah Kamp Konsentrasi yang di bangun langsung oleh pemimpin Khmer Merah. 

Pembangunan Kamp ini sendiri bertujuan untuk membunuh orang-orang yang tidak sepaham dengan mereka, lebih kurangnya kalau di indonesia dulunya pernah kita dengar cerita tentang PKI yang membunuh para jendral dan juga ulama karena tidak sepaham dengan mereka.

Selain itu, Meseum Genosida Toul Sleng ini juga pernah menjadi saksi bisu akan kekejaman orang-orang pol pot yang menyiksa dan membunuh para tahanannya di dalam Kamp  Konsentrasi yang sekarang di jadikan Meuseum tersebut. Para tahanan yang dibunuh tersebut kebanyakan adalah para pejabat dan juga mantan tentara yang menjadi tahanan pada masa itu.

Baca Juga

Lebih dari 17.000 nyawa melayang di tempat tersebut yang meninggalkan kisah yang memilukan dan dikarenakan kisah tragis yang ditinggalkan oleh Meuseum tersebut, maka tidak mustahil jika banyak dari para penjaga Meuseum yang sering mendapat banyak sekali gangguan yang terjadi di lorong-lorong Meuseum.

Shades Of Death Roads ( Amerika Serikat )
4 Tempat Paling Angker di Dunia

Shades Of Death Roads ini merupakan sebuah jalan kecil dengan panjang kurang lebih sekitar 12 Km, jalanan tersebut menghubungkan antara Hope Road dengan Beer Creck Road. Jika anda melakukan perjalanan dengan menggunakan Mobil dari kota New Jersey ke jalan yang satu ini akan memakan waktu sekitar 1,5 Jam.

Jalanan kecil ini hanya mampu memuat 2 buah mobil saja, sedangkan untuk bagian kiri dan kanan jalan tidak terdapat satu rumah pun, yang terlihat hanyalah hutan yang lebat dan akan sangat-sangat gelap pada malam hari.

Jika anda bertemu masyarakan New Jersey dan mengatakan pada mereka bahwa anda akan melewati jalan tersebut, maka mereka akan menyarakan anda untuk melewati tempat tersebut hanya pada siang hari. Sedangkan seorang saksi mata juga pernah melihat langsung kejadian yang mengerikan di tempat tersebut dimana saksi mata tersebut melihat seorang istri yang memenggal kepala suaminya dan menguburkan badan dengan kepala suaminya di tempat yang terpisah yang dibatasi langsung oleh badan jalan.

Kastil Leap ( Irlandia )
4 Tempat Paling Angker di Dunia

Terakhir tempat paling Angker di dunia yang admin tahu adalah Kastil Leap di Irlandia, Kastil Leap ini sendiri sudah ada sejak tahun 1250-an silam, lokasinya sendiri kastil yang satu ini terletak di kota Rescrea di Irlandia.

Kastil ini sendiri dibangun oleh Clan O’Banon yang mana pada saat itu Klan O’Banon ini merupakan kepala suku, namun seiring berjalannya waktu, Kastil Leap tersebut beralih kepemilikan dan dikuasai oleh Klan O’Carrol yang mana selama Klan O’Carrol ini menguasai kastil tersebut sangat banyak sekali terjadi insiden berdarah dan memakan korbat di dalam Kastil.

Bagian yang paling mengerikan dari Kastil ini ada di ruang bawah tanahnya, dikarenakan di ruang bawah tanah tersebut dulunya menjadi tempat pembantaian yang membuat banyak nyawa melayang, dan di ruang bawah tanah tersebut pernah ditemukan tulang belulang dan juga bau busuk. Hingga saat ini masyarakat Irlandia sendiri masih mempercayai di ruang bawah tanah tersebut dihuni oleh sangat banyak Roh-roh jahat yang bergentayangan.

Nah, itulah 4 Tempat Paling Angker di Dunia Dengan Sejarahnya yang sangat memilukan yang admin tahu, pada dasarnya masih ada sangat banyak tempat-tempat angker lainnya yang masih belum tersebutkan dan mungkin tingkat keangkerannya melebihi dari yang sudah admin sebutkan.

Untuk lebih jelasnya bisa cek video di bawah ini, jangan lupa untuk Klik Like, Subscribe dan nyalakan Notifikasi agar bisa mendapatkan Update video terbaru dari tersebut, semoga informasi yang sudah admin share tersebut bermanfaat untuk anda, Terimakasih & Sampai Jumpa.

Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »