4 VGA Card Paling Recomended Untuk Komputer Gaming 2020


AttailahPetir - Bermain game merupakan suatu hal yang menyenangkan, apalagi untuk zaman sekarang ini sudah sangat banyak orang yang menjadikan permainan game tersebut untuk kebutuhan konten mereka untuk membuat video yang akan di upload ke youtube.
4 VGA Card Paling Recomended Untuk Komputer Gaming 2020

Untuk  bermain game di sebuah perangkat komputer memang menyenangkan, akan tetapi bagaimana dengan game-game berat yang di perkenalkan akhir-akhir ini?

Game-game berat yang diperkenalkan di beberapa tahun terakhir ini memang sangat sulit dijalankan bahkan tidak akan mampu di jalankan di PC atau komptuer dengan spesifikasi yang masih rendah dan pastinya untuk menjalankan game-game tersebut dengan lancar dibutuhkan sebuah perangkat komputer dengan spesifikasi yang memumpuni.

Beberapa komponen komputer yang sangat berpengaruh terhadap performa komputer untuk dijakan perangkat PC gaming diantaranya adalah Storage yang digunakan, RAM, Prosessor dan juga VGA Card yang tentunya tidak kalah penting untuk mendongkrak performa dan tampilan dari game itu sendiri.

Baca Juga

Pada postingan kali ini, admin ingin mengajak anda semua untuk melirik 4 VGA Paling Rekomended Untuk Komputer Gaming menurut admin pribadi, Penasaran VGA nya apa saja? Langsung Cek di bawah ini:

Asus ROG Strix GeForce RTX 2070
4 VGA Card Paling Recomended Untuk Komputer Gaming 2020

VGA pertama yang paling admin rekomendasikan untuk digunakan pada perangkat komputer gaming berasal dari brand Asus yang tidak lain adalah VGA Asus ROG Strix GeForce RTX 2070, dimana VGA yang satu ini sudah sangat familiar dikalangan para perakit komputer dan juga para gamers dunia.

Dibekali dengan base clock sebesar 1410 MHz dengan Boost Clocknya yang mencapai 1845 MHz membuat performa dari VGA yang satu ini bisa diandalkan saat disuguhi di perangkat komputer dengan spek yang memumpuni tentunya. Selain itu RAM yang digunakan pada VGA Asus ROG Strix GeForce RTX 2070 ini sudah menggunakan RAM dengan tipe GDDR6 dengan kapasitas yang sudah mencapai 8GB yang tentunya akan membuat performa bermain game terasa semakin menyenangkan.

Harga yang harus di bayar untuk 1 unit VGA Asus ROG Strix GeForce RTX 2070 ini dimulai dari angka Rp 10 hingga 20 jutaan saja, dan harga tersebut merupakan harga yang admin pantau pada saat postingan ini admin buat di beberapa e-commers yang ada di indonesia.

MSI Gaming Force GTX 2070 Ti
4 VGA Card Paling Recomended Untuk Komputer Gaming 2020

Jika VGA yang pertama tadi merupakan VGA yang berasal dari Brand Asus, maka berbeda dengan VGA yang satu ini dimana VGA MSI Gaming Force GTX 2070 Ti ini berasal dari Brand MSI yang tidak kalah tenarnya dengan brand asus yang sudah admin sebutkan sebelumnya.

Baca Juga

Based Clock yang mampu di capai oleh VGA MSI Gaming Force GTX 2070 Ti ini mencapai 1707 MHz dengan Boost Clock maksimalnya yang bisa tembus hingga 1683 MHz, namun sedikit terasa kurang dari VGA yang satu ini adalah memori nya yang masih menggunakan Memori dengan tipe GDDR5 walaupun kapasitasnya sudah berkapasitas 8GB.

Sedangkan harga yang harus di bayar untuk 1 unit VGA ini berdasarkan pantauan admin pada saat admin buat postingan ini dimulai dari angka Rp 7.400.000 hingga Rp 9.500.000.

MSI Geforce RTX 2080 Ti Gaming X Trio
4 VGA Card Paling Recomended Untuk Komputer Gaming 2020

Masih dari brand MSI, VGA card yang paling admin rekomendasikan selanjutnya yang menurut admin cocok untuk digunakan pada perangkat komputer gaming adalah MSI GeForce RTX 2080 Ti Gaming X Trio. VGA card yang satu ini mungkin agak jarang terdengar di kalangan kita orang awam walaupun sering berhadapan dengan dunia komputer.

Namun tahukan anda bahwa VGA Card yang satu ini merupakan salah satu tipe VGA card yang punya kasta tertinggi dari jajaran-jajaran VGA Card lainnya untuk saat ini?

Dibekali dengan Base Clock yang tembus 1551 MHz dengan Boost Clock nya yang menembus angka 1860 MHz membuat VGA card yang satu ini mampu melibas semua game berat dengan enteng saat ini. Selain itu, Jenis RAM Yang digunakan pada VGA Card yang satu ini juga sudah menggunakan jenis ram yang sama dengan yang digunakan pada VGA card Asus ROG Strix GeForce RTX 2070 yakni jenis RAM GDDR6 dengan kapasitasnya yang sama-sama 8GB.

Untuk resolusi Outpunya sendiri berdasarkan research yang admin dapatkan VGA Card yang satu ini mampu memberikan kualitas gambar hingga resolusi 4K pada monitor yang tentunya sudah support resolusi 4K.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan juga tidak main-main, karena untuk membawa pulang 1 unit VGA Card MSI GeForce RTX 2080 Ti Gaming X Trio ini berada pada kisaran harga Rp 20 hingga 30 jutaan.

Zotac GeForce 1080 Ti AMP Edition
4 VGA Card Paling Recomended Untuk Komputer Gaming 2020

Terakhir VGA Card yang paling admin rekomendasikan untuk anda yang sedang ingin membangun sebuah komputer gaming berasal dari Brand Zotac yang tidak lain adalah Zotac GeForce 1080 Ti AMP Edition.

Secara spesifikasi memang tidak terlalu tinggi seperti halnya VGA Card ketiga yang sudah admin sebutkan diatas tadi, namun juga tidak terlalu rendah untuk sebuah VGA Card yang akan digunakan pada perangkat komputer gaming untuk saat ini, selain itu harga dari VGA Card Zotac GeForce 1080 Ti AMP Edition ini juga lumayan lebih terjangkau dibandingkan dengan VGA Card MSI GeForce RTX 2080 Ti yang sudah kita bahas diatas.

Untuk performa VGA Card yang satu ini juga tidak bisa dianggap remeh sama sekali karena diatas kertas, base clock VGA Card yang satu ini sudah mampu menembus angka 1569 MHz dengan Boost Clocknya yang mencapai 1683 MHz.

Sedangkan untuk jenis memori yang digunakan juga sudah lumayan karena sudah menggunakan RAM dengan jenis GDDR5 Berkapasitas 11GB yang tentunya akan membuat performa dari VGA Card yang satu ini semakin maksimal untuk diajak bermain game dari kelas apa pun.

Harga yang harus dibayar untuk 1 Unit VGA Card yang satu ini dimulai dari angka Rp 15 Jutaan.

Nah, itu dia 4 VGA Card Paling Recommended Untuk Komputer Gaming di tahun 2020 ini yang berhasil admin research informasinya. Tapi tidak menutup kemungkinan juga data yang admin sebutkan tersebut akurat 100% seperti halnya harga dari setiap VGA Card yang tersedia di pasaran yang bisa berubah kapan pun.

Tersedia Video di bagian bawah postingan ini silakan di tonton, jangan lupa Bantu Likenya, Subscribe ke channel tersebut dan silahkan berikan komentar dengan sopan pada kolom komentar di bagian bawah video tersebut, Semoga informasi yang bisa admin share pada postingan kali ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih & Sampai Jumpa.

Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »