4 Pulpen Termahal di Dunia

AttailahPetir - Berbicara tentang pulpen maka tidak akan jauh dengan saya namanya tulisan,  dikarenakan fungsi utama dari peralatan yang satu ini adalah untuk menulis segala sesuatu yang dibutuhkan.  Dan harga dari pulpen itu sendiri di pasaran Indonesia lumayan terjangkau,  namun Tahukah anda bahwa ada beberapa jenis pulpen di dunia ini yang punya harga yang luar biasa mahal?

4 Pulpen Termahal di Dunia

Pulpen tersebut bentuk bukan pulpen yang biasa digunakan untuk kebutuhan menulis dari kebanyakan orang.  Namun,  kalau dilihat lebih jauh fungsi dari pulpen tersebut sudah berubah menjadi sebuah alat perhiasan yang mana desain dari pulpen tersebut sudah menggunakan barang-barang mewah dan juga bahan yang digunakan untuk membuat pulpen tersebut adalah bahan-bahan berkualitas tinggi layaknya emas,  berlian,  batu safir,  bahkan ada juga yang menggunakan batu ruby untuk bahan pembuatan pulpen mewah tersebut.

Maka dari itu tidak akan terasa aneh Jika harga dari pulpen tersebut bisa menyentuh angka milyaran bahkan puluhan miliar,  yang mana kalau dilihat lebih jauh lagi harga tersebut  sudah bukan lagi harga sebuah pulpen akan tetapi sudah menyamai harga dari sebuah supercar.  Dan dan pada postingan kali ini, admin akan mencoba untuk menyebutkan empat pulpen termahal di dunia yang admin tahu, penasaran pulpen apa? Mari kita ulas di bawah ini.

Baca Juga
4 Alasan Paling Umum Orang Tidak Ingin Punya Supercar
4 Senjata Kimia Paling Mematikan di Dunia

Aurora Diamante Fountain Pen
4 Pulpen Termahal di Dunia

Sebagai pulpen termahal nomor satu di dunia, Aurora Diamante Fountain Pen ini merupakan sebuah pulpen yang seharusnya dijadikan sebagai perhiasan saja. Karena na Aurora Diamante Fountain Pen ini punya bentuk yang menawan dan juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi.

Sebagai contohnya saja pada bagian luar dari pulpen Aurora Diamante Fountain Pen ini bahan yang digunakan untuk melapisi bagian luar dari pulpen ini yang sangat-sangat mewah dimana dari bahan-bahan tersebut diantaranya terdapat campuran 30 karat berlian dan juga emas 18 karat.

Maka dari itu tidak akan heran jika harganya bisa menyamai harga dari sebuah supercar sekalipun. Berdasarkan pantauan admin dari beberapa situs yang ada di internet, harga dari pulpen Aurora Diamante Fountain Pen ini mencapai USD $1,47 Juta atau kalau dirupiahkan harganya bisa menyentuh angka Rp 19,87 Miliar.

Menurut rumor yang beredar, Aurora Diamante Fountain Pen ini hanya ada satu unit saja di dunia, jadi wajar saja kalau harganya bisa sangat sangat tidak masuk akal.

Mystery Masterpiece Mont Blanc & Van Cleef & Arpels Limited Edition
4 Pulpen Termahal di Dunia

Selanjutnya pulpen termahal kedua di dunia dipegang oleh Mystery Masterpiece Mont Blanc & Van Cleef & Arpels Limited Edition. Dimana seperti yang sudah admin sampaikan sebelumnya, kalau bukan yang satu ini juga merupakan salah satu pulpen dengan edisi sangat terbatas.

Akan tetapi walaupun pulpen yang saat ini termasuk ke dalam salah satu pulpen yang diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. masih ada harapan untuk beberapa orang yang ingin memilikinya karena memang varian yang dikeluarkan atau pulpen dengan jenis yang satu ini ada beberapa.

Dengan kata lain, Mystery Masterpiece Mont Blanc & Van Cleef & Arpels Limited Edition ini tersedia dalam 3 varian yang berbeda, diantaranya ada yang terbuat dari batu ruby, ada yang terbuat dari batu zamrud dan ada juga yang terbuat dari batu safir yang akan membuat harganya juga berbeda untuk tiap tiap jenis atau variannya.

Baca Juga
4 Jenis Usaha Dengan Modal Rp 1 Jutaan
4 Rekomendasi VGA Untuk Komputer Gaming 2020

Untuk harganya sendiri berdasarkan pantauan admin bulan September 2020 ini dimulai dari angka USD $730 Ribu, atau kalau dirupiahkan berdasarkan kurs dollar pada saat postingan ini admin buat adalah senilai Rp 9,8 Miliar dan lagi-lagi harga tersebut bukan merupakan harga dari sebuah pulpen akan tetapi harga tersebut merupakan harga dari sebuah mobil mewah.

La Modernista Diamonds Caran dAche
4 Pulpen Termahal di Dunia

pada posisi ketiga pulpen termahal di dunia dipegang oleh salah satu perusahaan terkenal asal Swiss yakni Caran dAche yang didirikan  sekitar tahun 1999 lalu. Pulpen mahal yang mereka buat tidak lain adalah La Modernista Diamonds Caran dAche.

Di mana kotanya saat ini juga punya harga yang sangat mahal, dan juga sama seperti beberapa pulpen yang sudah admin sebutkan sebelumnya, kalau bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pulpen yang satu ini adalah bahan-bahan mewah yang juga berkualitas kayaknya beberapa pulpen yang sudah kami sebutkan di atas.

bayangkan saja jika pada bagian luar dari pulpen ini terbuat dari emas 18 karat yang dilengkapi dengan berjalan dan juga batu ruby, yang mana itu artinya harga dari pulpen yang satu ini juga tidak akan main-main karena memang dibuat dari bahan-bahan mewah dan berkualitas tinggi.

Berdasarkan pantauan admin pada saat admin buat postingan ini harga yang ditawarkan untuk satu ini pulpen La Modernista Diamonds Caran dAche berada pada kisaran harga USD $256 ribu atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 3,5 miliar.

Kalau admin boleh menyarankan jika Anda mampu untuk membeli pulpen La Modernista Diamonds Caran dAche, maka ada baiknya untuk menjadikan pulpen yang satu ini sebagai alat pajangan atau perhiasan anda saja.

Visconti Ripple H.R.H Fountain Pen
4 Pulpen Termahal di Dunia

Di posisi terakhir pulpen termahal di dunia dipegang oleh Visconti Ripple H.R.H Fountain Pen. Masih sama seperti beberapa pulpen yang sudah pernah disebutkan di atas tadi, harga dari pulpen ini tinggi tidak lain adalah edisi nya antara sangat terbatas.

Selain itu bahan yang digunakan untuk membuat pulpen yang satu ini juga menggunakan bahan yang benar-benar mewah dan juga berkualitas tinggi beberapa pulpen yang sudah disebutkan sebelumnya.

Pada bagian luar dari pulpen ini bahan yang digunakan adalah emas 18 karat dan juga berlian. Dengan tersebut akan sangat-sangat berbeda jika dibandingkan dengan kebanyakan pulpen yang kita bisa temukan di pasaran saat ini.

Untuk harganya sendiri berdasarkan pantauan admin pada saat pembuatan postingan ini, harga yang harus dibayar untuk satu unit pulpen Visconti Ripple H.R.H Fountain Pen ini adalah senilai USD $57 ribu atau kalau di kurs ke dalam rupiah harganya bisa menyentuh angka Rp 835.620.000. yang mana dengan harga yang segitu tingginya Anda bisa memberinya sebuah suports car.

tempat pulpen termahal di dunia yang berhasil admin merangkum pada postingan kali ini, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Baca Juga
4 Alasan Paling Umum Membackup Data
4 Perbedaan Utama Antara Hacker & Cracker


Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »